Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Aplikasi Android Mengganti Baju Biasa Menjadi Super Stylish

Aplikasi android mengganti baju kini semakin difavoritkan kalangan milenial di Indonesia.
Aplikasi Android Mengganti Baju

Aplikasi android mengganti baju kini semakin difavoritkan kalangan milenial di Indonesia. Apalagi tidak sulit menemukan dan menggunakan aplikasi editor foto lewat smartphone android.

Ada berbagai alasan orang menggunakan aplikasi editor foto. Salah satu di antaranya ingin mendapatkan hasil tangkapan layar yang lebih menarik dan stylish.

Beberapa kalangan lainnya menggunakannya untuk membuat produk terlihat profesional. Biasanya orang-orang tersebut berasal dari produsen baju atau outfit yang dijual secara online.

Proses editing tersebut secara umum terdiri dari beberapa proses hingga menunjukkan tampilan foto sesuai keinginan. Misalnya mengedit warna pakaian menjadi beberapa jenis dan karakter.

Aplikasi android mengganti baju juga bisa dimanfaatkan oleh calon pelamar pekerjaan. Untuk melengkapi berkas lamaran pelamar perlu mencamtukan foto terbaru dengan hasil yang berkualitas.

Meski pada saat proses pengambilan foto seseorang menggunakan pakaian biasa. Namun hasil akhir juga bisa diedit menggunakan aplikasi yang ada di smartphone.

Lantas apa saja manfaat dari pengeditan foto lewat smartphone android tersebut? Manfaatnya tentu berkaitan dengan hal-hal yang ingin dicapai oleh pengedit foto maupun gambar.

Anda yang ingin mengubah tampilan foto menjadi stylish dapat memanfaatkan beberapa aplikasi. Seperti editor foto yang memiliki fitur untuk mengubah pakaian berikut ini.

Catatan: Gunakan jasa edit foto online OUTOR ID untuk mendapatkan hasil editan pas foto cepat dan murah.

  

PicSay Pro Aplikasi Android Mengganti Baju Jas


Subscribe!

Aplikasi PicSayPro merupakan editor foto kekinian yang dirancang untuk pengguna android. PicSayPro juga disebut photoshop editor ringan yang digunakan dengan bantuan smartphone pintar.

Menggunakan berbagai aplikasi editing foto biasanya membuat performa smartphone pintar menjadi semakin lambat. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan PicSayPro.
 
Hal ini karena PicSayPro adalah editor foto yang mempunyai ukuran relatif kecil. Sehingga dapat berfungsi secara maksimal meski digunakan lewat ponsel pintar dengan RAM kecil.

Berapa ukuran aplikasi android mengganti baju versi PicSayPro? Editor foto pro berbayar yang satu ini hanya memerlukan ruang pengunduhan di ponsel pintar sekitar 1.5 MB.

PicSayPro sebenarnya tersedia dalam dua versi penggunaan yang dapat diakses lewat PlayStore android Anda. Keduanya yaitu PicSay Pro berbayar dan PicSay versi gratis.

Salah satu fitur yang diberikan pengembang PicSay Pro untuk para penggunanya adalah editing pakaian jas kemeja. Langkah mengedit pakaian Anda lewat PicSay Pro sangat mudah.

Setelah menginstall aplikasi di PlayStore Anda dapat menuju halaman “get a picture” dan import foto mentahan baju jas. Kemudian pilihlah menu effect dan “insert picture”.  

Anda dapat memasukkan foto menghadap ke arah depan. Setelah itu cobalah mengklik ikon ceklist berwarna hijau di pojok kanan bagian atas.

Setelah proses tersebut halaman Anda akan dialihkan menuju Place Picture. Anda bisa mengatur kontras gambar jas kemeja agar senada dengan tone kepala.

Sesudah mengatur kontras cobalah menghapus baju yang ingin diganti menggunakan fitur penghapus. Jangan lupa untuk mengklik ikon berwarna hijau di pojok atas untuk menyelesaikan pengeditan.

Women Dress Foto Editor Pengubah Gaun Wanita


Download

Aplikasi android mengganti baju selanjutnya adalah Women Dress Foto Editor. Pengedit foto yang mampu memberikan nuansa baru pada pakaian ini tersedia di PlayStore.

Salah satu motto aplikasi Women Dress Foto Editor adalah mengubah pakaian dalam waktu 5 detik. Pengguna juga dapat mengubah pakaian ke dalam beberapa versi.

Mulai dari versi pakaian kasual, jas sampai kostum wanita kekinian. Bahkan Anda dapat mengubah pakaian biasa di dalam foto ke dalam versi pengantin wanita.
 
Total kostum yang diberikan untuk pengguna Women Dress Foto Editor yaitu 60 item. Tersedia juga 80an stiker untuk mengubah gaya foto menjadi lebih stylish.

Kelebihan Women Dress Foto Editor adalah fitur montase foto yang gratis bagi para penggunanya. Foto juga dapat diselipkan beberapa teks agar terlihat menarik.

Aplikasi android mengganti baju tersebut dapat dimanfaatkan dengan mudah oleh penggunanya. Pertama pengguna dapat menginstall aplikasi gratis lewat PlayStore.

Setelah itu Anda dapat mengambil beberapa foto yang nantinya akan digunakan sebagai gambar mentah. Pilihlah salah satu foto yang bagus di galeri smartphone Anda.
 
Kemudian pada halaman Women Dress Foto Editor pilihlah salah satu stiker baju. Anda dapat memutar, memperbesar, dan menyesuaikan bentuk baju sesuai ukuran tubuh.

Pada tahapan ini Anda proses editing baju Anda sudah selesai. Simpan hasil akhir dari penggantian baju dengan mengunduh editing foto tersebut.

Aplikasi Ganti Pakaian Editor Foto dan Foto Montase





Selanjutnya masih ada aplikasi android mengganti baju yang populer. Aplikasi yang satu ini bernama “Ganti Pakaian Editor Foto & Foto Montase”.

Di dalam aplikasi sudah disediakan lemari pakaian virtual yang dapat digunakan untuk mendesain foto. Anda juga bisa mengaktifkan fitur pewarna baju agar foto terlihat menarik.

Jangan khawatir karena foto editor yang satu ini dapat digunakan oleh para pengguna secara gratis. Selain itu fitur lain juga disematkan untuk mendukung editing foto.

Seperti mengedit foto dengan berbagai kolase lucu yang telah disediakan. Pengguna dapat memaksimalkan efek dan filter sesuai kebutuhan editing foto.

“Ganti Pakaian Editor Foto & Foto Montase” juga menawarkan penyimpanan gambar dari galeri smartphone. Efek realistik dapat disematkan pada akhir editing untuk menghasilkan foto cantik.

Pengguna juga dapat berbagai hasil editing ke berbagai media sosial. Di antaranya Twitter, Facebook, E-mail, Instagram, Skype, Viber dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memanfaatkan fitur ikon wanita maupun pria. Kemudian memilih baju pada lemari virtual yang telah disediakan.

Beragam editor foto di atas biasanya perlu diperbarui sesuai dengan periode penggunaan. Sehingga aplikasi android mengganti baju tersebut menghasilkan editing yang maksimal.

Post a Comment