Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Aplikasi Berbayar Android Paling Berguna

Aplikasi berbayar android paling berguna bisa dimanfaatkan untuk mendukung produktivitas. Seperti Office Suite Pro+ Pdf, Cameringo dan Power Amp Media
Aplikasi Berbayar Android Paling Berguna

Aplikasi berbayar android paling berguna memang layak dipertimbangkan. Sesuai namanya aplikasi tersebut mengharuskan para penggunanya berlangganan agar bisa menggunakan berbagai fitur di dalamnya.

Pada dasarnya dalam Play Store tersedia aplikasi yang bisa diunduh dan digunakan oleh semua orang. Mulai dari baca buku, mengirim uang elektronik, sampai aplikasi berbelanja.

Semua aplikasi didesain dan dirancang agar para penggunanya mendapatkan manfaat. Karena itu saat membuka Play Store Anda akan menemukan tipe-tipe aplikasi sesuai fungsinya.

Seperti aplikasi game yang menghadirkan fitur permainan untuk para penggunanya. Aplikasi game dengan fitur lengkap biasanya mewajibkan penggunanya untuk berlangganan premium.

Tapi tahukah Anda selain game masih ada aplikasi berbayar android paling berguna. Biasanya aplikasi tersebut berhubungan dengan kinerja smartphone sampai produktivitas penggunanya.

Salah satu karakteristiknya terlihat dari jumlah orang yang sudah mengunduhnya di PlayStore. Selain itu aplikasi berbayar mempunyai ukuran yang lebih besar dari versi gratisnya.

Aplikasi berbayar tidak selalu muncul pada saat Anda mencarinya di PlayStore. Namun untuk mencarinya di PlayStore Anda hanya perlu mencari versi gratis terlebih dahulu.

Kemudian setelah menginstallnya para pengguna dapat mengupgrade aplikasi menjadi berbayar. Pada tahapan ini Anda harus membayar sejumlah uang agar tetap berlangganan.

Lantas apakah Anda sudah mengunduh aplikasi apa saja yang sebenarnya dibutuhkan saat ini? Agar lebih mudah kami sajikan beberapa ulasan aplikasi yang memiliki kegunaan tinggi.
 

Aplikasi Berbayar Android Paling Berguna untuk Pengguna Smartphone


Power Amp Media Player untuk Memutar Musik

Aplikasi Berbayar Android Paling Berguna


Aplikasi berbayar android paling berguna pertama yaitu Power Amp Media Player. Aplikasi yang satu ini bertugas memudahkan pemutaran musik lewat smartphone.

Biasanya dalam smartphone android sudah terpasang equalizer yang dapat digunakan saat mendengarkan musik. Namun terkadang equalizer tersebut kurang menghasilkan efek yang mantap.

Untuk itulah diperlukan sebuah aplikasi yang mendukung equalizer bawaan smartphone. Salah satunya yang saat ini populer yaitu Power Amp Media Player.

Power Amp Media Player merupakan aplikasi teratas yang ada di Google Play Store. Bahkan aplikasi tersebut disebut sebagai pemutar musik terbaik pilihan kalangan milenial.

Aplikasi berbayar android paling berguna tersebut telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia. Selain langganan pengguna dapat mencoba aplikasi dengan mode trial.

Versi trial merupakan aplikasi untuk para pengguna yang ingin mencoba fitur langganan. Namun versi ini hanya dapat digunakan selama 25 hari pemakaian.

Oleh karena itu versi trial tidak mengharuskan pengguna membayarkan biaya langganan. Setelah masa pemakaian 15 hari pengguna biasanya tidak bisa menikmati fitur seperti versi langganan.

PowerAmp didukung dengan interface yang lebih fleksibel dan pintar. Sehingga aplikasi tersebut lebih efisien dengan tampilan yang menarik dan mudah dioperasikan lewat smartphone.

Fitur di dalam Power Amp Media Player seperti tag editing dan widgets. Selain itu fitur playback dan crossface juga tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Cameringo Aplikasi untuk Editing Foto Video

Aplikasi Berbayar Android Paling Berguna


Aplikasi berbayar android paling berguna selanjutnya yaitu Cameringo. Aplikasi tersebut memungkinkan para pengguna untuk melakukan proses editing foto maupun video secara profesional.

Memang biasanya smartphone android sudah dilengkapi kamera dengan resolusi yang bermacam-macam. Terkadang hal tersebut belum memaksimalkan hasil jepretan yang dibidik menggunakan kamera smartphone.
 
Untuk menghasilkan efek foto yang terlihat keren dibutuhkan aplikasi pendukung seperti Cameringo. Aplikasi tersebut mampu mendukung hasil jepretan foto seperti menggunakan kamera DSLR.
 
Ada sejumlah filter yang mudah diaplikasikan dengan berbagai gaya tone mapping. Dengan fitur tersebut hasil fotografi Anda akan terlihat lebih jelas dan berkelas.

Untuk mengedit video pengembang juga telah menyematkan beberapa fitur pilihan pada versi premium. Seperti efek slow motion yang membuat video seolah-olah bergerak perlahan.
 
Aplikasi berbayar android paling berguna ini juga mempunyai fitur fast motion. Fitur tersebut memudahkan Anda dalam mengedit video agar bergerak lebih cepat dari sebelumnya.

Beragam fitur yang ada di dalam Cameringo dirancang untuk menghasilkan foto dan video profesional. Meski begitu aplikasinya cocok digunakan kalangan pemula yang ingin belajar editing.
 
Hasil foto dan video yang dihasilkan lewat Cameringo dapat dibagikan ke berbagai media sosial. Seperti satu di antaranya feeds Instagram yang menjadi tempat penggunanya berbagi foto.

Aplikasi tersebut hingga kini telah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna premium. Berkat fitur-fiturnya aplikasi besutan Perraro Labs tersebut mendapatkan rating teratas di PlayStore.
 

Office Suite Pro+ Pdf Aplikasi Utility untuk Produktivitas



Aplikasi berbayar android paling berguna untuk milenial pengguna smartphone saat ini yaitu Office Suite Pro+ Pdf. Aplikasi yang satu ini cocok untuk mendukung produktivitas Anda.
 
Office Suite Pro+ Pdf merupakan aplikasi yang mempunyai peran tinggi terhadap kerja banyak orang. Apalagi bagi kalangan yang harus selalu berhubungan dengan urusan kantor.

Pekerjaan kantor lebih mudah dikerjakan berkat Office Suite Pro+ Pdf versi berbayar. Seperti pengetikan, penghitungan dan pengeditan berkas tersedia di dalam Office Suite Pro+ Pdf.

Umumnya orang menggunakan laptop atau komputer untuk mengerjakan tugas-tugas kantor. Namun hal tersebut kurang efisien untuk beberapa kategori tugas sederhana.

Bayangkan Anda harus menyalakan komputer dan pirantinya hanya untuk membaca file berupa pdf. Hal tersebut justru membuat waktu yang Anda miliki terbuang sia-sia.

Namun berkat aplikasi berbayar android paling berguna seperti Office Suite Pro+ Pdf semua hal menjadi lebih mudah. Bahkan aktivitas sederhana menjadi lebih ringan dikerjakan.

Rupanya Office Suite Pro+ Pdf juga bisa dimanfaatkan untuk mengedit file. Hal ini karena PowerPoint, PDF, Excel dan Word tersedia dalam satu aplikasi.

Untuk menikmati semua fitur pengeditan maupun yang lainnya para pengguna disarankan untuk mengupgrade versi premium. Pengguna premium juga mendapatkan keamanan data yang tinggi.

Dengan demikian Anda dapat menyimpan beragam file dan mengeditnya. Jadi pada dasarnya aplikasi berbayar android paling berguna di atas juga didukung dengan sistem keamanan tinggi.

Post a Comment