Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal

7 cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan tidak memakan waktu lama dan Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal
Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal dan Proses Cepat

Terdapat beberapa cara mendapatkan bitcoin yang bisa coba kamu ikuti dengan mudah. 

Cara-cara ini nantinya tidak mengharuskanmu untuk menyiapkan biaya sepeser pun dan prosesnya bisa dilakukan dengan cepat*

Informasi mengenai cara untuk mendapatkan bitcoin yang gratis dan cepat saat ini menjadi salah satu informasi yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. 

Sebab, penggemar atau peminat bitcoin seiring berjalannya waktu semakin mengalami peningkatan.

Karena cara penggunaan bitcoin yang digunakan sebagai transaksi biasa maupun investasi dapat dipraktikkan dengan mudah, jadi bitcoin juga dipercaya atau dianggap sebagai peluang bisnis dan investasi digital yang juga menjanjikan. 

Maka dari itu, penting untuk kamu ketahui cara-cara supaya mendapatkan bitcoin tanpa modal dan dilengkapi proses yang cepat.

7 cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan tidak memakan waktu lama


Bagi para penggemar atau pun pengguna bitcoin yang masih pemula mungkin mereka tidak akan tahu bahwa terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dan tidak memakan waktu lama. 

Padahal, jika mereka memanfaatkan cara-cara ini dengan baik, maka keuntungan yang akan didapatkan pun tidak main-main.

Nah, mari kita simak dengan baik 7 cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dan tidak memakan waktu lama yang ada di bawah ini:

1. Menambang atau mining

Menambang atau mining adalah salah satu cara yang paling sering dipilih untuk mendapatkan bitcoin, karena cara ini merupakan cara yang paling mudah di antara cara-cara mudah lainnya.

Namun, untuk melakukan kegiatan ini, kamu harus menyiapkan perangkat komputer dengan spesifikasi yang kuat, daya listrik yang besar, dan jaringan internet yang cepat.

2. Afiliasi

Hampir seluruh industri dikatakan menggunakan program afiliasi, dan hal ini tidak mengecualikan industri cryptocurrency. 

Biasanya, afiliasi bitcoin akan berupa link yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau layanan jasa. 

Dan ketika link tersebut semakin banyak yang mengunjungi, maka imbalan yang berupa bitcoin akan bisa kamu didapatkan.

3. Airdrops

Airdrops bergabung dengan metode mining dalam cara mendapatkan saldo bitcoin yang tercepat dan termudah. Sama halnya dengan metode afiliasi, metode ini juga mengharuskanmu melakukan misi dan ketika misi tersebut telah tercapai maka kamu akan mendapatkan imbalan yang berupa bitcoin.

4. Bermain Game Online

Untuk cara yang satu ini biasanya anak-anak kalangan muda yang memilih menggunakannya. Pasalnya, sebagian besar anak-anak muda jaman sekarang pasti gemar bermain game, jadi sangat disayangkan jika kesempatan ini disia-siakan.

5. Menulis tentang bitcoin

Bahkan, saat ini kamu juga bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan menulis hal-hal positif perihal bitcoin. Sebab, saat ini dunia crypto sedang berusaha keras untuk mengenalkan dunia mata uang digital kepada seluruh manusia di dunia ini.

6. Kompetisi trading

Saat ini juga semakin banyak kompetisi trading yang diselenggarakan oleh beberapa exchange aset crypto. Karena yang menyelenggarakannya sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang cryptocurrency, jadi sudah bisa dipastikan bahwa hadiahnya pun pasti akan berupa mata uang digital yaitu bitcoin.

7. Donasi

Di dunia bitcoin juga terdapat donasi yang bertujuan untuk membantu beberapa orang yang membutuhkan. Jadi, kamu bisa memanfaatkan cara ini dengan baik, meskipun cara ini termasuk cara yang paling jarang digunakan.

Perbedaan dari bitcoin dengan mata uang resmi negara


Meskipun hanya dengan dilihat secara sekilas dari pengertian kedua jenis mata uang ini sudah terlihat perbedaannya, tapi masih ada beberapa perbedaan di antara kedua jenis mata uang ini.

Berikut beberapa perbedaan yang dimiliki kedua hal ini:
  • Suplai terbatas
  • Pseudonimitas
  • Desentralisasi
  • Kekekalan
Sangat mudah bukan cara mendapatkan bitcoin? Jika kamu sudah memahami sedikit mengenai apa itu bitcoin, maka kamu akan bisa mendapatkannya dengan mudah. 

Jadi sebelum memulai dunia bitcoin, lebih baik kamu memahami arti dan caranya terlebih dahulu.

Post a Comment