Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Berikut adalah Cara Ganti Background Foto Online Warna Merah di Android. Sekarang kamu ga perlu punya skill edit foto, hanya tinggal upload dan unduh.


Cara Ganti Background Foto Online Warna Merah di Android

Cara Ganti Background Foto Online Warna Merah Tanpa Aplikasi

Sudah foto keren, bagus dan rapih tapi background tidak sesuai dengan kebutuhan? Tenang, sekarang kamu ga perlu menggunakan jasa edit foto atau mempunyai ahli edit Photoshop untuk mengubah background foto mu yang keren.

Tak perlu tools atau software yang mahal dan berbayar. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti foto KTP, SIM atau untuk CV lamaran kerja dan kebutuhan lainnya.

Kamu tinggal menyiapkan foto yang akan di ubah background nya, upload, lalu ubah background, selesai. Foto yang kamu butuhkan tinggal di unduh dan kerennya lagi cara ini gratis!

Menariknya lagi kamu tidak perlu download software di laptop atau aplikasi ke Android mu, kamu hanya tinggal membuka browser di hpmu saja dan dengan koneksi internet.

Bagaimana caranya? Tanpa syarat dan panjang lebar, mari simak ulasan berikut ini sampai habis. Agar foto formal mu akan menghasilkan foto yang memuaskan.


Ganti Background Foto Online Warna Merah


Ganti Background Foto Online Warna Merah

1. Siapkan Foto

Step pertama Ganti Background Foto Online Warna Merah yaitu siapkan terlebih dahulu foto yang akan kamu ganti background nya.

Jika sudah siap, tempatkan foto pada file atau galeri yang mudah ditemukan ketika kamu mengunggah nya nanti. 


2. Buka browser

Setelah menyiapkan foto yang akan di ganti background nya, sekarang buka browser di Android. Apapun browser nya seperti chrome, uc browser, opera dan lain-lain yang penting koneksi internet harus on atau nyala. Tak perlu khawatir, karena situs ini tidak akan menampilkan banyak iklan.

3. Kunjungi Remove.bg

Setelah memastikan internet aktif dan sudah membuka browser kesayangan mu, kunjungi situs www.remove.bg di mesin pencari.

4. Upload foto

Setelah berada di situs remove.bg, kurang lebih tampilan nya seperti berikut ini. Lalu upload foto yang akan kamu ganti background nya dengan mengklik atau tap agar foto terunggah ke dalam situs.

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Tunggu beberapa saat, karena situs akan langsung otomatis menghapus background foto.


5. Ganti background

Setelah background terhapus, jangan terburu-buru untuk mengunduhnya, kecuali kamu ingin foto mu tanpa background. Karena kita akan mengganti background nya terlebih dahulu, maka perlu beberapa edit sederhana.

Tap/klik tombol "edit" dipojok kanan atas pada foto. Pilih background yang hendak kamu terapkan. 
Ganti Background Foto Online Warna Merah

6. Edit foto

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Scroll kebawah untuk menemukan warna background yang kamu inginkan. Atur warna atau saturasi jika dirasa kurang pas. 

Ganti Background Foto Online Warna Merah

Atau kamu bisa mengunggah foto background buatan mu sendiri di file galeri smartphone mu dengan tap "select image"


6. Unduh

Jika foto mu sudah sesuai seperti yang kamu inginkan, tap icon unduh dipojok kanan atas. Lalu akan muncul pop up untuk bagikan jika ingin dibagikan atau unduh jika kamu ingin langsung mengunduhnya ke galeri hp mu.

Ganti Background Foto Online Warna Merah


7. Selesai

Silahkan buka galeri smartphone mu, lihat hasil editan foto yang telah kamu buat dari situs remove.bg sebelumnya.

Jika kurang pas, kamu bisa bereksperimen dengan mengulangi cara seperti poin-poin diatas.

Catatan: Jika kamu masih kesulitan edit foto, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online murah disini gratis revisi.



Penutup

Semoga Cara Ganti Background Foto Online Warna Merah di Android ini bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan cara ganti background foto tanpa mempunyai skill editing atau software.

O ya, jika background sudah terganti menjadi merah dan kamu ingin mengatur ukuran foto menjadi 3x4cm, 4x6cm atau 2x3cm, kamu bisa tonton tutorial mudah cara ganti ukuran foto dibawah ini 👇



Sekali lagi terimakasih, jangan lupa subscribe channel YouTube video diatas supaya kamu tidak ketinggalan tutorial memakai dan epik seputar edit foto pakai hp.

Post a Comment