Konten YouTube Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia

Berikut daftar Konten YouTube Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia yang bisa kamu coba.
Konten YouTube Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia

Daringspot.com - Buat kamu yang baru memulai membuat channel YouTube dan masih bingung untuk mencari inspirasi atau ide konten untuk channel YouTube kamu, mungkin  daftar Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia ini bisa menjadi inspirasi, karena bisa jadi ide ini menjadi menarik bagi para penonton atau pengguna platform dari google ini khususnya di Indonesia ini.

Melihat dari channel konten dari YouTuber Indonesia ini pun semakin hari terlihat semakin ramai, dengan berbagai macam ceruk atau niche yang berbeda-beda setiap harinya.

Sebelum memulai membuat channel YouTube pun seharusnya kita mematangkan dengan baik niche apa yang akan kita bangun. Banyak dari para YouTuber professional yang mengajarkan cara-cara membangun channel YouTube agar cepat berkembang caranya yaitu dengan memilih channel YouTube yang hanya focus pada topik tertentu dan lebih spesifik.

Cara ini bukan membuat channel kita sepi atau monoton, melainkan malah mebuat channel lebih ramai dan dipercaya, karena kita hanya membahas satu topik saja pada channel yang kita bangun.

Oke terlebih dari bagaimana membangun sebuah channel YouTube, mungkin kita akan bahas topik ini di lain kesempatan. Kita Kembali pada topik utama pembahasan kita yaitu Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia.

Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia ini saya lampirkan berupa riset saya sendiri, silahkan tinggalkan komnetar kamu dibawah untuk lebih lanjut menambahkan konten apa yang belum ada di Indonesia atau masih sedikit channel yang membahasnya.

Konten YouTube Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia

1. Channel 360 Virtual Reality


Channel Virtual Reality atau yang biasa kita dengar sebagai VR saat ini sedang diminati banyak orang diluar negeri, dimana sang creator membuat sebuah vlog namun dengan menggunakan kamera VR dimana para penonton bisa menggeser layer untuk melihat-lihat area sekitar kamera tersebut.

Karena pasalnya kini YouTube semakin canggih dan mulai mensupport platform untuk menggunakan kamera 360 derajat ini.

Disamping itu akan tidak terlihat monoton dan hanya vlog saja, kita bisa lebih kreatif memodifikasi konten apa yang ingin kita buat. Mungkin kita bisa menyimpan kamera 360 pada hewan atau menyimpan pada seorang atlet hebat yang mengendarai sepeda atau skateboard? 

2. Channel seperti Dude Perfect


Channel YouTube yang hamper memiliki 100 juta subscriber ini taka da habis-habisnya membuat konten hampir setiap minggunya. Channel ini berisi kumpulan video-video menarik dan menegangkan dimana channel lain belum memilikinya.

Sebenarnya channel ini dibangun sangat simple, dimana konten didalamnya berisikan challenge-challenge melempar bola dan lainnya yang anti mainstream. Dan sepertinya di Indonesia sendiri belum ada.

Lalu banyak sekali sponsor yang berdatangan untuk mencoba berbagai produknya oleh para sekumpulan pemuda ini.

Kamu bisa mencoba konten ini Bersama teman-temanmu.

3. Marble Machine


Marble Machine yang dibuat oleh Wintergatan yang dibuat lima tahun lalu sudah mendapatkan tayangan sebanyak 189 juta kali tayangan, dimana didalamnya terdapar sebuah mesin yang dia buat sendiri dari kayu dan dimainkan menjadi sebuah alat music.

Channel ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang bisa membuat mesin-mesin penggerak sederhana.

4. Channel Hardcore Henry


Channel Hardcore Henry ini seperti First Person atau layaknya kita bermain Game atau POV. Intinya didalam konten tersebut dibuat seperti film rusia berjudul “Hardcore Henry”

Dimana kamera kita letakan diatas kepala, lalu melakukan vlog tanpa berbicara atau melakukan hal-hal ekstrim. Dan di Indonesia sendiri belum ada yang membuat konten seperti ini. Seperti MotoVlog namun tidak hanya di motor saja, dimana kita bisa memuaskan penonton dengan melakukan hal-hal anti mainstream.

5. Simulator

Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia selanjutnya yaitu konten simulator berbentuk 3D

Simulator 3D disini bukan animasi 3D layaknya upin Ipin dan teman-teman. Melainkan simulator pertarungan contohnya seperti video dibawah ini


Dimana kita membuat sebuah animasi, lalu memberikan semacam power atau kemampuan, kemudian kita mem pertarungkan mereka di sebuah arena terbuka.

6. Restore Hp

Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia selanjutnya yaitu merestorasi Hp.

Konten ini terinspirasi dari channel YouTube Restore Ur Phone. Dimana pada channel tersebut seseorang mereparasi secara cuma-cuma kepada para subscriber yang hp nya bermasalah atau rusak.

Tidak jarang juga sang kreator hanya menerima sejumlah uang tanpa merestorasi sebuah hp. Alasannya karena sang kreator memperbaiki hp para penontonnya dengan tulus dan membuat para penontonnya terharu.


Bagi sobat daring yang ahli dalam tehnik mereparasi alat elektronik seperti ponsel atau elektronik lainnya, bisa juga mencontoh YouTuber luar negeri satu ini.

7. Ide Original mu Sendiri

Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia yang terakhir yaitu konten yang berasal dari imajinasi mu sendiri. Dimana channel yang akan kamu bangun tidak akan pernah ada yang sama meski di dunia ini pun.

Pikirkan dari pikiranmu sendiri kira-kira minat mu apa, lalu kamu hanya tinggal mengemasnya saja dengan cara yang berbeda.

Contohnya, mungkin saja kamu seorang ahli hipnotis, namun kamu tidak menghipnotis manusia, melainkan menghipnotis hewan atau makhluk hidup lainnya.

Seperti sebuah channel di thailand, dimana mereka membuat konten channel prank, namun yang mereka prank adalah hewan, seperti anjing, kucing, ayam dan hewan lainnya yang ada disekitar.

Kesimpulan

Nah itu dia sobat daringspot, kumpulan Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia. Artikel ini mungkin akan kami update berkala.

Contoh Konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia diatas hanyalah hasil pemikiran saya sendiri. Pada intinya konten yang akan kamu bangun mungkin memang sudah ada sebelumnya, hanya saja kamu mengemasnya dengan cara yang berbeda.

Seperti konten OME TV yang dilakukan oleh Fiki Naki, lalu muncul konten-konten channel lain yang serupa namun  dengan cara yang berbeda, dimana jika Fiki Naki hanya ngobrol-ngobrol saja, namun yang lainnya saat ini akan membawakan lagu dan lainnya. 

Tinggalkan komentar dibawah kira-kira konten channel YouTube apa yang belum ada di Indonesia? Terimakasih sudah berkunjung.***
Kasih jajan buat kreator klik disini

Post a Comment