Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Aplikasi untuk Membuka File PPTM di Android Secara Gratis

Berikut Ini tiga rekomendasi terbaik dari Kami aplikasi untuk membuka file pptm di android yang dapat diunduh secara gratis oleh para penggunanya.
Aplikasi untuk Membuka File PPTM di Android

Terdapat beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuka file PPTM di android yang dapat diunduh secara gratis. Memang jenis file pptm tidak bisa disamakan dengan ppt atau pptx biasa.

Pada jenis file pptm terdapat ppt dan makro sehingga perintah di dalamnya lebih kompleks. Beberapa peluncur berkas tidak akan dapat memutarnya secara optimal apabila tidak memiliki kompatibilitas.

Jika hal tersebut terjadi maka Anda membutuhkan apk yang tepat untuk membukanya. Ada beberapa rekomendasi yang dapat Anda gunakan yaitu microsoft powerpoint, smartoffice, dan polaris office.

Ketiganya juga dapat diunduh secara gratis melalui playstore sehingga memudahkan pengguna. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing apk akan kami bedah secara total.

Jadi Anda bisa melihat apakah software tersebut cocok digunakan atau tidak. Kesesuaian terhadap kebutuhan juga penting untuk dipertimbangkan agar kelancaran kerja menjadi terbantu.

Adanya aplikasi seperti ini memang secara umum untuk membantu melancarkan kegiatan kantor. Jadi memang harus dilihat secara detail bagaimana kecocokannya dengan kebutuhan para pengguna.

Microsoft Powerpoint, Aplikasi untuk Membuka File PPTM di Android


Sudah jelas untuk membuka file pptm bisa menggunakan microsoft powerpoint. Baik ketika menggunakan device android maupun komputer ini selalu menjadi rujukan utama para pengguna.

Dari segi fitur ini sudah paling lengkap dan mudah jika dibandingkan rekomendasi kami berikutnya. Jadi ini merupakan pilihan terbaik yang dapat digunakan oleh pengguna secara fleksibel.

Fitur utama tidak hanya sekedar bisa membuka namun juga mengedit file pptm langsung dari android. Jadi pengguna tidak perlu membuka komputer untuk melakukan transfer berkas.

Memang dengan memakai aplikasi untuk membuka file pptm di android pekerjaan akan semakin mudah. Hal ini dapat dijadikan pertimbangan ketika Anda masih bingung menentukan pilihannya.

Setelah mengetahui kelebihan tersebut tentu saja Anda dapat menjadikannya sebagai referensi. Apakah ini akan Anda gunakan untuk bekerja sekarang atau tidak semuanya tergantung selera masing-masing.

Karena sekali lagi ketika pekerjaan bisa diselesaikan menggunakan perangkat lunak terbaik tentu hasilnya akan optimal. Jadi jangan sampai salah dalam menentukan pilihan perangkat lunak android.


Smartoffice, Aplikasi untuk Membuka File PPTM di Android


Ini adalah pilihan kedua apabila Anda merasa bosan menggunakan produk keluaran microsoft. Memang beberapa orang memiliki selera berbeda bahkan ada yang bosan dengan produk microsoft.

Smartoffice merupakan salah satu perangkat lunak android terbaik yang bisa digunakan untuk membantu melancarkan pekerjaan terkait pptm. Tidak hanya membuka saja namun juga melakukan editing dengan smartoffice.

Ini adalah aplikasi untuk membuka file pptm di Android secara mudah dan cepat. Fitur pendukung lainnya juga cukup lengkap sehingga tidak hanya sekedar menjalankan power point saja.

Smartoffice adalah sebuah program lengkap multifungsi yang mampu membuka word, excel, power point, dan pdf. Jadi dalam satu aplikasi ada beberapa fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Ini tentu akan memberikan fleksibilitas tinggi ketika menyelesaikan pekerjaan kantor. Jadi tidak perlu harus membuka beberapa perangkat lunak untuk mengerjakan sebuah file ketika menggunakannya.

Memang ini adalah kelebihan utama dari smartoffice namun sayangnya program ini belum terlalu stabil. Pada device dengan spesifikasi rendah masalah force close masih sering dialami oleh para pengguna.

Sehingga ini cukup mengganggu pekerjaan terutama ketika waktunya sudah tidak terlalu lama. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan dari program ini tentu Anda bisa menjadikannya salah satu opsi.


Polaris Office, Aplikasi untuk Membuka File PPTM di Android


Polaris office juga merupakan program multifungsi yang dapat membuka file word, excel, ppt, dan pdf. Jadi ini hampir sama seperti smartoffice namun jauh lebih stabil dan ramah bagi device potato.

Kelebihan lainnya dari polaris office adalah tampilannya yang sederhana sehingga semakin mudah dioperasikan. Para pemula dalam penggunaan gadget akan cepat dalam beradaptasi ketika menggunakannya.

Hal seperti ini tidak boleh dianggap remeh karena ketika digunakan akan menambah kecepatan kerja. Adanya wizard ketika membuat file baru juga akan membuat pengguna semakin nyaman bekerja.

Kemudian polaris office juga tidak mengharuskan penggunanya untuk membuat akun untuk mengoperasikan. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang fleksibel ketika bekerja.

Setelah mengupas kelebihan tentu tidak adil jika kekurangannya luput dari pembahasan. Salah satu kekurangan terbesar dari program ini adalah jumlah iklan yang bisa sangat mengganggu.

Ketika jaringan internet dihidupkan berbagai macam iklan bisa muncul setelah Anda selesai melakukan pekerjaan. Jika tidak ingin iklan tersebut muncul maka pengguna bisa membeli versi pro, atau matikan saja jaringan internetnya.

Dengan mengetahui seluruh rekomendasi tadi tentu saja sekarang Anda lebih mudah menentukan pilihan. Aplikasi untuk membuka file pptm di android bisa digunakan sesuai kebutuhan penggunanya.

Post a Comment