Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop

Tidak perlu bingung mencari rekomendasi printer thermal untuk online shop yang murah karena Kami akan membahas semuanya secara detail di sini.

Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop


Kami akan memberikan rekomendasi printer thermal untuk online shop yang pas digunakan. Karena sekarang mesin pembuat struk pembelian semakin dibutuhkan dengan maraknya pengusaha online.

Mengapa harus menggunakan printer thermal? Karena secara umum ini adalah yang paling awet. Dibandingkan menggunakan tinta, tipe ini jauh lebih efisien dan tidak akan mudah rusak bahkan ketika sudah bertahun-tahun.

Sehingga jika memilih barang yang awet tentu saja Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk melakukan penggantian. Namun ternyata belum banyak orang tahu apa merk printer thermal bagus.

Tidak jarang para pengusaha awam salah dalam memilih produk sehingga belum sampai satu tahun sudah rusak. Tentu Anda tidak ingin mengalami hal seperti ini karena bisa membuat profit menurun.

Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi paling tepat agar bisnis semakin lancar dijalankan. Memang perlu ketelitian lebih dalam memilih produk elektronik sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

Ada dua merek yang akan kami rekomendasikan yaitu zjiang dan eppos. Keduanya memang cukup terjangkau jika ditinjau dari segi harga bagi para pengusaha terutama awam sehingga tidak menguras banyak modal.


Zjiang Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop

Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop

Zjiang merupakan salah satu produsen elektronik yang membuat printer thermal bluetooth berharga terjangkau. Jika anda tidak memiliki budget lebih tentu saja ini dapat menjadi pilihan paling tepat.

Secara spesifik kami merekomendasikan ZJ-5802 karena memiliki harga paling terjangkau dibandingkan lainnya. Meskipun harganya murah namun tidak bisa dikatakan murahan jika ditinjau dari kualitas.

Dengan banderol harga tidak sampai 500 ribu rupiah Anda sudah bisa memperoleh produk yang bisa tahan sampai lima tahun. Tentu saja hal ini akan menjadi modal penting dalam sebuah pembuatan toko online.

Kami memilih zjiang sebagai rekomendasi printer thermal untuk online shop selain karena murah dan tahan lama juga dari aspek kualitas cetak. Biasanya dengan banderol harga rendah memang kemampuan cetaknya cukup buruk.

Namun jika dibandingkan produk lain dengan harga setara tentu saja ini masuk dalam jajaran terbaik. Oleh karena itu tidak ada salahnya menggunakan rekomendasi ini sebagai opsi pilihan ketika membutuhkan.

Sehingga bisnis Anda tidak perlu mengalokasikan dana lebih untuk mengganti peralatan yang rusak. Daya tahan dan kualitas cetak seperti ini tentu saja dapat dijadikan pertimbangan ketika membelinya.


Eppos Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop

Rekomendasi Printer Thermal untuk Online Shop

Eppos merupakan sebuah pabrikan elektronik yang juga mengeluarkan printer thermal bluetooth. Brand ini memang terkenal dengan produknya yang berharga murah namun kualitasnya boleh diadu.

Jika modal Anda memang tidak terlalu banyak tentu saja menentukan pilihan akan semakin sulit. Tapi tidak perlu khawatir karena sangat banyak pilihan perlengkapan bisnis yang disediakan eppos dengan harga terjangkau.

Secara spesifik kami merekomendasikan EP5805AI karena banderolnya yang tidak sampai 500 ribu rupiah. Tentu saja dari segi harga memang tidak jauh berbeda dengan zjiang sehingga dapat dijadikan perbandingan.

Alasan mengapa eppos masuk rekomendasi printer thermal untuk online shop adalah dari segi durabilitas. Jika Anda menginginkan produk yang bertahan hingga tahunan maka ini dapat menjadi opsi terbaik.

Menurut para pengguna, eppos mampu bertahan selama bertahun-tahun tanpa terjadi degradasi kualitas. Dari segi kualitas pencetakan juga tidak terlalu buruk dibandingkan produk dengan harga setara.

Sehingga para pengguna masih bisa menggunakannya sebagai pencetak struk yang murah meriah. Ini adalah produk wajib dimiliki bagi para pengusaha pemula yang modalnya belum terlalu besar.


Perbandingan Printer Zjiang dan Eppos

Setelah mengetahui rekomendasi printer thermal untuk online shop tadi kurang lengkap jika tidak membandingkannya. Selain harga kami akan membandingkan beberapa aspek penting seperti berikut.

  1. Kualitas Pencetakan

Dari segi kualitas pencetakan zjiang jauh mengungguli eppos meskipun harganya hanya berbeda beberapa puluh ribu saja. Tentu ini bisa menjadi pertimbangan bagi para pembeli.

Hasil cetakan menggunakan kertas thermal berkualitas sama menunjukkan zjiang lebih tajam hasilnya. Sehingga bisa dibandingkan dengan produk berharga di atasnya dari segi kualitas pencetakan.

  1. Kecepatan dan Kelancaran

Meskipun zjiang memiliki kualitas jauh lebih bagus namun ketika digunakan terlalu sering bisa mengalami kemacetan. Sedangkan eppos meskipun cetakannya kurang bagus tidak mengalami masalah seperti ini.

Durability aspek dari eppos memang sangat terlihat ketika digunakan mencetak banyak struk. Dalam waktu singkat semuanya bisa selesai tanpa khawatir terjadi kemacetan pada proses pencetakan.

Dengan membandingkan dua aspek tersebut ternyata setiap produk memang memiliki kelebihan tersendiri. Sehingga anda bisa memilih rekomendasi printer thermal untuk online shop sesuai selera dan kebutuhan.

Post a Comment