Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Jualan Diamond Mobile Legend, Pasti Cuan!

Dengan banyaknya peminat dalam permainan mobile legend ini, anda bisa mencoba untuk jual diamond mobile legend.
DARINGSPOT.COM - Mobile Legend? Tentunya kata ini tidak asing bagi anda sebagai penikmat game. Permainan ini menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan di dunia. jika anda tertarik, anda bisa mencoba cara jualan diamond mobile legend loh! Jadi, anda tidak hanya bermain saja.

Dengan jualan diamond mobile legend, anda bisa menghasilkan uang sambil bermain. Diamond seperti uang di dalam permainan ini, karena dengan menggunakan diamond anda bisa membeli berbagai macam skin atau senjata apa saja. Tidak hanya skin epik, bahkan hero juga bisa terbeli.

Untuk mendapatkan diamond, dibutuhkan usaha dalam permainan mobile legend ini. Karena, diamond tidak didapatkan secara cuma-cuma. Lain kata jika anda memiliki banyak uang untuk membeli diamond kepada akun yang menjual diamond.


5 Cara Jualan Diamond ML

Cara Jualan Diamond Mobile Legend, Pasti Cuan!

Dengan banyaknya peminat dalam permainan mobile legend ini, anda bisa mencoba untuk jual diamond mobile legend. Dengan cara jualan diamond anda bisa menghasilkan banyak uang. Berikut cara jualan diamond mobile legend yang bisa anda coba!

1. Menjadi Reseller Diamond

Jika anda baru pertama kali mencoba jualan diamond mobile legend, maka sebaiknya anda menjadi reseller terlebih dahulu. Karena, dengan menjadi reseller anda bisa berjualan dengan stok diamond yang banyak. Anda bisa memulai dengan menjadi reseller di salah satu toko.

Carilah toko yang menyediakan diamond mobile legend secara murah dan terbaik tentunya. Jika sudah mendaftarnya, anda akan diminta untuk mengisi formulir yang ada pada situs tersebut. 

Lalu, mengunggah formula yang sudah diisi, dan tunggu untuk dihubungi lebih lanjutnya. Biasanya, anda akan dihubungi untuk detail lebih lanjut terkait program menjadi reseller diamond ML dan teknisnya.

2. Tentukan Harga Jual Diamond

Setelah anda terdaftar menjadi salah satu resellernya, anda bisa menentukan langkah selanjutnya. Yaitu, menentukan harga jual diamond yang akan anda jualkan. Pastikan menjual diamond dalam beberapa opsi jumlah diamond dan harganya dan tentunya menguntungkan.

Cara jualan diamond mobile legend, misalnya jika membeli 25 diamond harganya Rp. 10.000. Maka, jika ada yang membeli 50 diamond bisa mendapatkan harga Rp. 18.000. 

Dengan opsi tersebut, pembeli anda akan tertarik untuk membeli dengan jumlah diamond yang banyak kan?

Selain itu, pastikan anda telah mengetahui harga pasaran diamond yang dijualkan. Hal ini akan menjadi patokan anda dalam menjual, jangan terlalu mahal ataupun murah. Sehingga, lakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui harga pasarannya.


3. Jual Diamond ke Pembeli

Selanjutnya, anda tinggal menjual diamond kepada para pembeli anda. Cara jual diamond mobile legend bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa melalui aplikasi hingga manual, namun menggunakan aplikasi menjadi pilihan yang efektif.

Dengan menggunakan aplikasi, anda maupun pembeli tidak akan dirugikan karena dapat mengetahui akun yang membeli. Jadi, anda tidak akan tertipu sebagai penjual diamond ML. karena semua transaksi dilakukan dengan aplikasi. 

4. Jual Diamond Melalui Jasa Permainan

Cara yang paling unik dalam menjual diamond adalah dengan menggunakan jasa permainan atau biasa yang disebut joki. Dengan cara ini pembeli tidak hanya membeli diamond saja, melainkan harus memainkan mobile legend. Dengan tujuan untuk mendapatkan diamond sebanyak-banyaknya.

Biasanya, pembeli akan membayar pemain ML yang ahli supaya bisa mendapatkan banyak diamond dengan angka tertentu. Inilah salah keuntungan jualan diamond mobile legend, tidak hanya jualan, tapi juga bisa bermain.

5. Jual Diamond Melalui Jasa Permainan

Bagaimana cara jualan diamond mobile legend jika tidak punya modal? Tentunya, anda bisa menjual diamond mobile legend yang anda miliki saat ini. Cara jualan diamond mobile legend menggunakan diamond milik sendiri bisa anda lakukan.

Terlebih jika anda merupakan pemain ahli dan sudah memiliki banyak diamond. Anda bisa menjualnya secara langsung kepada pembeli. Caranya dengan mengirim diamond secara langsung ketika live streaming atau top up ID ke pemain lainnya.

Supaya diamond anda terjual laris, anda bisa mengikuti beberapa strategi yang bisa dilakukan. Strategi ini merupakan rahasia jualan mobile legend anda bisa laris, yaitu:
  1. Tawarkan banyak paket diamond
  2. Adakan diskon atau paket bundling
  3. Lakukan promosi terus menerus


Itulah tiga strategi dalam jualan diamond ML yang bisa dicoba supaya laris. Selain itu, anda juga bisa menggunakan kelima cara jualan diamond mobile legend di atas. Semoga artikel ini membantu anda dalam berjualan diamond mobile legend!

Post a Comment