Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank Paling Instan

Cara tarik tunai ready credit Citibank sekarang banyak dicari. Pencarian ini bisa dikatakan sebagai sesuatu yang diwajarkan.
Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank Paling Instan

DARINGSPOT.COM
- Cara tarik tunai ready credit Citibank sekarang banyak dicari. Pencarian ini bisa dikatakan sebagai sesuatu yang diwajarkan. Itu karena, ada banyak orang di luar sana yang kebingungan ketika ingin memanfaatkan fitur ini.

Ready Credit Citibank sendiri merupakan program baru yang sangat bermanfaat. Ini adalah alternatif terbaik bagi mereka yang butuh pinjamanan tanpa agunan. Kehebatan utama dari program ini terletak pada persyaratannya.

Itu karena, persyaratan untuk mengikuti program ini terbilang mudah. Selain itu, proses pencairannya juga sangat cepat. Dengan kecepatan ini, pengguna bisa mencairkan uang hingga 10 juta rupiah hanya dalam satu hari.


Pastikan Anda Sudah Memenuhi Syarat Penarikannya

Sebelum memahami cara tarik tunai ready credit Citibank, penting juga untuk mengetahui syarat penarikannya. Itu karena, Anda belum bisa lanjut melakukan penarikan apabila tidak memenuhi syarat. Syaratnya sendiri tidak terlalu sulit untuk diikuti.

Syarat pertama berhubungan dengan penghasilan. Di sini ada minimal penghasilan yang perlu dipenuhi yaitu 5 juta rupiah per bulan. Selain itu, ada juga syarat usia dari pemegang kartu itu sendiri. Pemegang kartu minimal perlu berusia 21 tahun.

Ketika menggunakan ready credit Citibank, penarikan bisa dilakukan setiap hari. Hanya saja, ada maksimal penarikan harian yang dilakukan. Batas maksimalnya sendiri adalah 10 juta rupiah. Jangan lupakan kewajiban minimum pembayaran.

Nantinya Anda akan mendapat tagihan bulanan. Dari tagihan bulanan tersebut, Anda perlu membayar minimal 6 persen dari keseluruhan. Hal terakhir yang perlu dipahami dari ulasan mengenai cara tarik tunai ready credit Citibank ini berhubungan dengan keterlambatan.

Ada biaya keterlambatan yang nantinya perlu Anda bayarkan. Biaya keterlambatannya sendiri adalah 5 persen dari total tagihan. Namun ada nominal maksimum dari biaya keterlambatan ini. Nominal maksimumnya adalah 200 ribu rupiah.


Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank

Setelah memahami syarat yang perlu dipenuhi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui cara melakukan tarik tunai. Proses penarikan tunai ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan orang yang menariknya tidak perlu pemilik akun.

Jika cara tarik tunai ready credit Citibank ini terasa membingungkan, Anda sudah di tempat yang tepat. Berikut Kami jelaskan tata caranya secara rinci.

1. Datang ke ATM

Di tahap awal, datanglah terlebih dahulu ke ATM. Anda bisa memilih berbagai ATM bukan dari Citibank, BCA, ATM berlogo visa, hingga ATM bersama. Tetapi ingat, bawalah kartu ready credit Citibank ke atm tersebut.

Ini berbeda dengan penarikan lain di mana ada metode cashless yang bisa digunakan. Jika sudah sampai ke ATM, langsung saja masukkan kartunya ke mesin tersebut.

2. Cash Advance

Setelah memasukkan kartu, Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan. Di sini langsung saja pilih menu transaksi. Jangan lupa juga untuk memasukkan PIN yang diminta. Ingat, pastikan PIN yang dimasukkan benar.

Jika salah berturut-turut sebanyak tiga kali, kartu ATM nantinya akan terblokir. Jika sudah memasukkan PIN dan masuk ke menu transaksi, akan ada banyak pilihan yang tersedia di layar. Di sini langsung saja tekan opsi Cash Advance.


3. Nominal Dana

Tahap selanjutnya dalam cara tarik tunai ready credit Citibank memilih menu Tunai. Pemilihan menu tunai ini sebagai informasi jika Anda ingin mengambil uang secara cash. Nantinya Anda tinggal memasukkan nominal Dana yang diinginkan.

Jika nominal dananya sudah sesuai, langsung saja klik OK dan notifikasi akan muncul. Nantinya notifikasi tersebut akan memberitahukan apakah Anda ingin mencetak struk atau tidak. Agar mendapatkan bukti transaksi, klik saja OK sehingga struk tersebut dicetak.


4. Tunggu Uang

Di tahap akhir dalam cara tarik tunai ready credit Citibank, Anda tinggal menunggu hingga uang keluar. Normalnya uang akan keluar langsung setelah konfirmasi struk. Namun ada juga kondisi di mana Anda perlu menunggu beberapa detik.

Setelah keluar, langsung saja hitung uang tersebut. Di sini, kartu ready credit Citibank akan keluar otomatis. Jangan lupa untuk mengambil kartu tersebut. itu karena, ada banyak orang yang melakukan kesalahan dengan lupa pada kartu tersebut sehingga tertinggal di ATM.

Pastikan untuk tidak sembarangan saat berada di ATM. Pastikan untuk menolak jika ada orang lain yang menawarkan bantuan. Biasanya tawaran semacam itu merupakan penipuan. Jangan lupa juga untuk mengikuti cara tarik tunai ready credit Citibank di atas dengan baik.

Post a Comment