Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Kredit Pulsa di Akulaku Mudah dan Cepat

Akulaku merupakan marketplace yang memberikan banyak layanan termasuk kredit pulsa dan cara kredit pulsa di Akulaku tergolong mudah dilakukan.
Daringspot.com - Jika kalian ingin aplikasi pinjaman dan pembelian lengkap maka Akulaku pilihannya. Saking lengkapnya bisa dilakukan untuk kredit pulsa dan cara kredit pulsa di Akulaku tergolong mudah dan tidak butuh proses lama.

Untuk cara daftar dan cara mengajukan pinjaman atau Paylater sangat mudah, hanya memerlukan nomor ponsel dan KTP saja. Ketika telah terdaftar kalian dapat membeli produk apapun dengan menggunakan metode cicilan salah satunya kredit pulsa.

Untuk memanfaatkan layanan kredit tentunya pengguna perlu mengajukan limit terlebih dahulu pada Akulaku. Banyak barang yang bisa dibeli tidak hanya gadget, peralatan elektronik saja namun juga kuota, pulsa dan lainnya.

Apa Itu Akulaku

Akulaku merupakan salah satu marketplace yang memungkinkan penggunanya melakukan pembelian barang baik cash maupun kredit. Terdapat beberapa pilihan pembayaran pada Akulaku seperti berikut ini.

  • Kredit tanpa DP, yang mana pengguna dapat membeli barang secara kredit tanpa harus membayar uang muka. Pembayaran dapat dilakukan secara kredit dengan waktu 3, 6, 9 sampai 12 bulan.
  • Pembayaran cash dan produk akan dikirim setelah pembayaran diterima.
  • Kredit dengan DP 10% dan produk dikirim setelah pembayaran DP selesai dilakukan. Nantinya pelanggan dapat membayar kredit sesuai dengan tenor cicilannya yaitu 3, 6, 9 sampai 12 bulan.


Bagaimana Cara Kredit Pulsa di Akulaku

Pembelian pulsa di Akulaku serupa ketika kalian membeli produk tertentu menggunakan layanan Pay Later. Jadi kalian bisa melakukan pembayaran pada bulan depan ataupun nanti, perlu diingat pembayaran pulsa di bulan depan harus penuh karena Akulaku tidak menyediakan pembayaran cicilan/kredit untuk pulsa.

Cara Kredit Pulsa di Akulaku Mudah dan Cepat

Di aplikasi ini kalian dapat membeli pulsa dengan berbagai nominal yang beragam minimal 15 ribu hingga 500 ribu. Harganya serupa dengan nominal yang mau kalian beli, jadi ketika kalian akan membeli pulsa seharga 25 ribu maka harganya tetap 25 ribu sehingga tidak ada biaya tambahan apapun.

Sementara pembelian nominal 500 ribu tidak akan bisa memakai sistem “beli sekarang bayar nanti”. Metode tersebut hanya dapat diterapkan untuk pembelian antara 15 ribu sampai 300 ribu saja.


Tutorial Cara Beli Pulsa Secara Kredit di Akulaku

Jika kalian penasaran ingin mengetahui cara kredit pulsa di Akulaku, maka terdapat beberapa langkah yang dapat kalian ikuti seperti berikut.

1. Instal Aplikasi Akulaku

Jika belum punya aplikasinya maka unduh dulu di Play Store dan jika sudah terinstall maka tinggal buka saja aplikasi tadi dengan mudah.

2. Pilih “Pulsa & Data”

Setelah aplikasi terbuka, kalian akan diarahkan ke halaman awal dan pilih saja “Pulsa & Data”.

3. Pilih Nominal Pulsa

Nantinya akan muncul berbagai pilihan nominal pulsanya dan pilih saja nominal yang memang diinginkan.

4. Metode Pembayaran

Ketika sudah memasukan nominalnya maka pilih opsi pembayaran. Nantinya kalian akan melihat rincian metode pembayaran serta bunga sebesar Rp500 serta batas waktu pembayarannya dan tekan Bayar.

5. Transaksi Pembelian Berhasil

Jika transaksi berhasil maka kalian sudah berhasil melakukan pembelian dengan cara kredit di Akulaku. Untuk selanjutnya cek saja pulsa yang sudah dibeli, biasanya ketika mengikuti langkah-langkah di atas maka pulsa akan langsung diisi dalam waktu hitungan detik saja.

Namun ternyata jika pulsamu tidak kunjung terisi juga maka tunggu prosesnya sekitar 1x24 jam. Akan tetapi jika pulsa belum masuk juga melebihi waktu yang sudah ditentukan maka hubungi layanan Call Center Akulaku.

Jadi ketika akan membeli pulsa di Akulaku dengan sistem bayar bulan depan maka pilih saja Aku Cicil lalu tentukan waktu jatuh temponya. Selanjutnya bayar DP/uang muka maka pulsa akan bisa langsung masuk. Ketika sudah masuk jatuh tempo pembayaran ataupun sebelumnya, ada baiknya bayarkan saja pulsa sesuai tagihannya agar tidak terkena denda.


Alasan Tidak Bisa Membeli Pulsa di Akulaku

Setelah menerapkan cara kredit pulsa di Akulaku namun tidak bisa melakukan pembelian maka berikut ini adalah beberapa kesalahan yang kerap dihadapi.

1. Salah Memasukkan Nomor

Bisa saja nomor yang dimasukkan salah atau sudah tidak aktif lagi sehingga proses pengisian menjadi selalu gagal. Ketika kesalahan itu terjadi maka dana akan di refund dan masuk kembali dalam akun limit kredit kalian.

2. System Error

Bisa saja sistem Akulaku tengah mengalami error sehingga transaksi ditolak oleh pihak Akulaku. Solusinya cukup tunggu sistem hingga normal kembali.

3. Limit Kredit Habis

Ketika limit kredit pada Akulaku telah habis maka kalian tidak bisa melakukan pembelian pulsa memakai limit kredit.


Resiko Menggunakan Layanan Pay Later Akulaku

Memang tidak dipungkiri jika melakukan transaksi menggunakan Pay Later akan sangat membantu. Walaupun begitu ada risiko yang perlu untuk diwaspadai dan beberapa risiko tersebut sebagai berikut.

1. Tagihan Menumpuk

Tagihan bisa menumpuk hal ini diakibatkan karena kalian secara tidak sadar terus berbelanja menggunakan Pay Later. Sehingga saking mudahnya tidak terasa sudah banyak barang yang dibeli padahal tidak terlalu bermanfaat.

2. Keamanan Privasi

Rawan kebocoran identitas yang mana saat pengajuan kredit kalian diharuskan menyetor KTP. Jika terjadi kebocoran data maka kartu pengenal tadi dapat disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.


Cermat Menggunakan Fitur Akulaku Pay Later

Walaupun cara kredit pulsa di Akulaku serta barang lain sangat mudah dilakukan namun kalian harus cermat memakai fasilitas tersebut. Jangan pernah berhutang hanya untuk memenuhi gaya hidup saja karena kalian akan kesulitan nantinya.

Gunakan secara cermat dan juga bijak sesuai kebutuhan saja supaya kalian tidak menyesal dikemudian hari dengan jumlah tagihan yang banyak.

Post a Comment