Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Modalku Virtual Credit: Syarat dan Ketentuan Pinjaman

Modalku Virtual Credit merupakan layanan paylater yang bisa dimanfaatkan secara pribadi ataupun badan usaha secara cepat dengan syarat mudah.
Modalku Virtual Credit merupakan fasilitas untuk beli sekarang dan lakukan pembayaran nanti seperti layanan pinjaman uang. Layanan ini disediakan dalam wujud limit kredit yang bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi di dalam platform marketplace online.

Jenis paylater yang satu ini tidak memberikan biaya admin alias bebas biaya admin dikarenakan semua biayanya dikenakan pada limit yang sudah terpakai.

Seluruh pengusaha yang berjualan secara online maupun pengusaha offline memakai sistem kasir digital mampu mengaktifkan layanan tersebut. Limit pinjaman yang ditawarkan oleh pay later ini hingga 100 juta rupiah, cukup besar bukan.

Tentu saja limit besar tadi bisa dipilih dengan berbagai tenor seperti 15 sampai 30 hari memakai bunga minimal 1% per transaksi.


Syarat dan Ketentuan Mengajukan Pinjaman

Modalku Virtual Credit: Syarat dan Ketentuan Pinjaman

Untuk melakukan pengajuan pinjaman maka terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut ini.

  • Mempunyai usaha serta berdomisili di wilayah Jawa, Palembang, Medan, Makassar, Batam, dan Bali.
  • Usaha telah berjalan lebih dari 6 bulan.
  • Minimal pendapatan bulanan 6 juta.
  • Melampirkan dokumen pendukung semacam Foto NPWP, Foto KTP. Foto Selfie, dan laporan penjualan.
  • Mutasi rekening selama 3 bulan terakhir jika mengajukan limit sebesar 100 juta.

Melihat syarat yang harus dipenuhi diatas tentunya sangatlah mudah dan dana tersebut bisa dimanfaatkan sebagai dana darurat.


Pengajuan Modalku Virtual Credit

Pengajuan pinjaman bisa dilakukan siapa pun yang ada di Indonesia baik usaha perseorangan ataupun badan usaha yang telah didirikan berdasarkan pada hukum RI.

Untuk bisa melakukan pinjaman tentu saja Anda perlu untuk mengikuti segala macam syarat dan ketentuan yang ada. Informasi tersebut bisa ditemukan pada landing page untuk tujuan asesmen, penilaian serta verifikasi permohonan.

Nantinya modalku menyediakan limit fasilitas dan akan ditentukan berdasarkan kepada kebijakan serta diskresi yang ada.

Untuk proses asesmen, penilaian hingga verifikasi permohonan akan dilakukan selama jangka waktu maksimal selama 3x24 jam pada hari kerja ketika dokumen lengkap.


Bunga dan Biaya Lain

Untuk informasi terkait dengan bunga serta biaya lainnya untuk lebih jelasnya simak informasinya berikut ini.

Ketentuan berkaitan dengan bunga pinjaman, biaya fasilitas selanjutnya akan ditemukan lebih lanjut di dalam perjanjian pinjaman serta akun peminjam.

Modalku lewat diskresinya bisa merubah ketentuan komersial pinjaman dan termasuk di dalamnya tidak terbatas di limit plafon pinjaman, biaya fasilitas, bunga pinjaman yang mana dapat diubah seiring berjalannya waktu.


Mekanisme Pencairan

Untuk mekanisme pencairan dari Modalku Virtual Credit bisa melalui berbagai cara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan seperti berikut.

  1. Mekanisme pencairan dengan melalui partner yang sudah terintegrasi secara teknologi.
  2. Mekanisme pencairan dengan melalui sistem online lewat akun peminjam untuk peminjam yang berbadan usaha.
  3. Mekanisme pencairan dengan menggunakan sistem Virtual Account pada e-commerce untuk peminjaman individual.

Jadi itulah beberapa mekanisme yang bisa dilakukan untuk pencairan pinjaman. Namun sebelum melakukan pengajuan pinjaman pastikan terlebih dahulu melakukan modalku virtual credit login.

Mekanisme Pembayaran Kembali

  1. Jatuh tempo untuk tagihan itu saja dengan penarikan pada bulan berikutnya ataupun sesuai tenor yang sudah dipilih.
  2. Anda akan memperoleh tagihan melalui email maksimal H-1 sebelum jatuh tempo untuk masing-masing pinjaman.
  3. Peminjam bisa memilih waktu pembayaran tagihan seperti 15 hari, 30 hari, dan 60 hari.


Penagihan

Untuk mekanisme penagihannya tentu sudah diatur sedemikian rupa oleh Modalku dan berikut adalah mekanismenya.

  1. Modalku memiliki hak melakukan pembekuan sementara pada fasilitas virtual credit jika Anda mempunyai tunggakan selama 14 hari dari kewajiban pembayaran.
  2. Saat peminjam sudah melakukan pembayaran tunggakan maka limit plafon pinjaman dapat dipergunakan lagi.
  3. Ketika Anda tidak melakukan pembayaran 60 hari semenjak jatuh tempo maka virtual credit bisa dibekukan secara permanen.
  4. Metode pembayarannya bisa dilakukan pada partner yang bekerja sama dengan Modalku.

Perlindungan Data Pribadi

Banyak yang bertanya-tanya masalah perlindungan untuk data pribadi dan berikut ini adalah informasi lebih jelasnya.

  • Ketika Anda menyetujui memakai fasilitas dari Modalku maka itu artinya Anda sepakat serta setuju jika data pribadi yang dimiliki tadi dimanfaatkan selama Anda memakai fasilitas dari Modalku.
  • Pemakaian penggunaan data pribadi yang berhubungan dengan virtual credit nantinya tunduk serta terikat dengan kebijakan privasi serta syarat ketentuan yang ada pada website Modalku.
  • Data berupa username, password, kode OTP tidak akan diminta oleh pihak Modalku ataupun pihak lainnya.
  • Modalku tidak bertanggung jawab untuk segala macam bentuk kerugian yang diakibatkan oleh penyalahgunaan akun peminjam yang berakibat pada kerugian peminjam.


Jadi melalui informasi diatas bisa disimpulkan jika semua data yang Anda miliki bisa digunakan oleh Modalku untuk berbagai kepentingan dan segala macam kerugian yang diakibatkan karena kelalaian pribadi merupakan tanggung jawab peminjam.

Melihat masalah keamanan data pribadi tadi tentu saja Anda sudah bisa menilai sendiri bagaimana keamanannya.

Perlu untuk Anda ingat ketika menggunakan layanan modalku virtual credit ini harus benar-benar dipahami syarat dan ketentuannya. Jangan sampai karena Anda sangat membutuhkan dana sampai-sampai tidak memperhatikan hal tersebut.

Akan lebih baik pahami mengenai tenor, biaya administrasi, biaya bunga, denda keterlambatan, dan hal penting lainnya. Biasanya sebelum melakukan pinjaman Anda akan diberikan surat perjanjian dan jika diberikan maka baca secara teliti.

Walaupun syarat untuk pinjaman online tergolong sangat mudah dan prosesnya sangat cepat namun ada baiknya teliti dan jangan tergesa-gesa. Permasalahan akan terjadi ketika Anda telah melakukan pembayaran karena bunga yang ditawarkan umumnya tinggi.

Post a Comment