Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Channel YouTube Unik Luar Negeri

Berikut ini beberapa kumpulan channel youtube unik luar negeri dengan tema konten yang jarang sekali ada yang membuatnya, namun tetap banyak diminati.
Channel YouTube Unik Luar Negeri

Berikut ini beberapa kumpulan channel youtube unik luar negeri dengan tema konten yang jarang sekali ada yang membuatnya, namun tetap banyak diminati.

Bagi kamu para penikmat konten video di YouTube baik yang premium maupun berbayar, atau kamu akan membuat sebuah video di YouTube dan ingin membuat sebuah video yang menarik yang belum ada sama sekali yang membuatnya.

Berikut ini beberapa Channel YouTube Unik Luar Negeri yang isi videonya aneh-aneh dengan berbagai genre yang jarang sekali ada yang mengupload dengan video tersebut, namun tetap banyak yang menonton karena unik, yang mungkin bisa saja menjadi inspirasi kamu dalam pembuatan video untuk YouTube dan bisa mulai menghasilkan uang dari memonetisasi.

Sekilas tentang channel YouTube unik luar negeri. Meski isi kontennya sangat unik dan aneh, alias berbeda dari yang lain, namun jika kita ingin mengadopsi isi konten pada video channel YouTube kita nantinya, ada baiknya kita melihat ketertarikan atau minat dari setiap daerah penonton yang akan menonton video kita nantinya.

Katakan saja, ada sebuah channel YouTube unik dari luar negeri yang isi videonya mengacak-acak sebuah makanan, meracik dengan berbagai barang-barang dan zat aneh, kemudian kita ikut-ikutan atau terinspirasi dari channel tersebut, lalu membuat videonya dengan versi Indonesia, misalnya

Namun apa yang terjadi, mungkin di luar negeri hal tersebut bebas-bebas saja, tapi jika di Indonesia mungkin yang ingin kita dapatkan video kita viral, namuun yang ada malah dapat banjiran komentar negatif dari netizen +62

tapi sekilas dari hal tersebut, hanya sebuah perspektif saja, tidk ada salahnya pula untuk mencoba.

Oke terlepas dari itu semua, berikut kami rangkum beberapa channel youtube unik luar negeri versi Daringspot yang mungkin bisa menginspirasi channel youtube kamu atau hanya sebagai hiburan saja.

Kumpulan Channel YouTube Unik Luar Negeri

1. HowToBasic

Pernah sekilas melihat video absurd, aneh, namun menarik untuk ditonton sampai selesai, video tersebut menayangkan seseorang yang sedang menghancurkan sesuatu, berkali-kali dan seringkali dari beberapa videonya melemparkan dengan telur?

Ya video yang sempat viral di Instagram ketika itu berasal dari channel YouTube HowToBasic

Jika sekilas kiita melihat thumbnail pada beranda channelnya biasa-biasa saja dan terlihat tidak ada yang aneh, dan judul pada videonya pun sederhana dan simpel. Contohnya pada video dibawah ini dengan berjudul "How To Fix Printer"

Mungkin bagi orang yang ingin benar-benar sedang mencari cara bagaimana memperbaiki printer akan mengklik video ini, dan diawal menit video normal-normal saja tidak ada yang aneh, namun beberapa menit kemudian kita akan dikejutkan dari video tersebut contohnya seperti dibawah ini


2. FlyingKitty

Channel YouTube unik luar negeri selanjutnya yaitu Channel FlyingKitty. Dimana channel ini berisikan video-video unik, lucu dan menarik untuk ditonton. Pasalnya isi konten dari flyingkitty ini berisikan meme original.

Tidak berisi meme yang hanya hasil copas dari media sosial saja, namun Channel yang memiliki 4jt subscriber ini membuat video-video unik hasil editan sendiri. Contohnya seperti video dibawah ini


Video yang membuat channel ini viral yaitu video meme yang di edit dari videoclip Despasito dan beberapa videoclip-videoclip yang dibuat ulang menjadi meme dan sangat lucu.


3. MagicofRahat

Channel YouTube unik luar negeri selanjutnya yaitu Channel Magic of Rahat. Channel ini berisikan kumpulan prank prank anti mainstream. Dimana isi dari kontennya yaitu prank sulap, CGI dan lain-lain.


Pada prank kebanyakan, seperti yang kita ketahui, kebanyakn dari isi konten video prank hanya membuat kerugian atau pelecehan pada orang lain. Namun prank pada channel Megic of Rahat ini justru menarik, unik serta menghibur. Dimana para korban dari prank nya akan terpukau dari hal-hal main blowing.

4. MrBeast

Channel youtube unik luar negeri selanjutnya yaitu channel dari MrBeast. Siapa yang tidak tau chanel ini, channel ini berisikan kumpulan video yang seru dan tidak bosan untuk di tonton dan rasanya pun di Indoneia sendiri belum ada channel seperti MrBeast ini. 

MrBeast seringkali membuat video-video yang aneh dan unik. Dan tidak hanya unik saja, yang membuat penonton senang untuk menontonnya yaitu MrBeast seringkali membagikan uang kepada orang-orang disekitarnya


5. Photo Owl Time Lapse

Channel YouTube unik luar negeri versi Daringspot selanjutnya yaitu PhotonOwl Time Lapse. dimana video dari channel ini berisikan Time Lapse uji coba uji coba hal-hal aneh yang membuat kita penasaran.

Seperti contohnya, apa yang terjadi jika kita mendiamkan apel di dalam air selama 200 hari.

Sekilas terlihat simpel dan sederhana, namun video tersebut berhasil mendapatkan penonton hingga jutaan. Atau pada salah satu videonya tentang Ulat yang memekana cabai seperti dibawah ini


dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengunjungi atau menonton video mereka lebih lanjut untuk mencari inspirasi atau hanya sebagai hiburan semata.

Akhir Kata

Nah, itu dia sobat daring, daftar channel YouTube unik luar negeri versi daringspot yang mungkin bisa menginspirasi bagi kamu yang ingin membuat channel unik, aneh dan absurd.yang berbeda dari konten channel youtube lainnya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi channel-channel youtube unik luar negeri. Silahkan tinggalkan komentar dibawah channel YouTube unik luar negeri versi kamu.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa baca juga artikel unik, menarik dari blog Daringspot lainnya.***

Kumpulan Channel YouTube Unik Luar Negeri

Post a Comment