Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Ingin membuat konten di YouTube, tapi bingung buat konten apa. Berikut daftar ide konten YouTube yang jarang ada yang bisa kamu coba.
Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Hingga saat ini YouTube merupakan platform video online yang masih sangat diminati oleh pengguna dari seluruh penjuru dunia. Selain mendapatakan info yang sangat unik dan menarik dan tak lupa juga bermanfaat bagi para pengguna, platform buatan google ini masih diminati meski sudah banyak bermunculan platform yang menyerupai YouTube.

Karena selain kita bisa membagikan berbagai macam pengetahuan atau karya yang kita miliki, YouTube mengapresiasi para kreator dengan memberikan sejumlah penghasilan atau uang dari hasil iklan yang di bagi untuk para kreator.

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk memulai berkarya dan berkarir di ranah konten kreator video ini, tidak ada kata terlambat. Karena menurut saya pribadi, sarana berbagi ilmu pengetahuan atau sekedar hiburan melalui video ini semata tak lekang oleh waktu.

Sudah banyak sekali orang-orang yang telah merasakan manisnya penghasilan dari YouTube, yang tadinya hanya sekedar membagikan konten-konten yang bermanfaat atau sekedar menghibur saja, kini YouTube bagi mereka sudah menjadi sebuah pekerjaan utama mereka.

Terlebih bagi Anda yang memiliki hobi serta skill yang banyak, tentu YouTube akan sangat-sangat membantu menunjang apa-apa yang Anda kuasai. Ataupun bisnis marketing gratisan yang bisa Anda optimalkan melalui platform buatan google ini.

Nah, bagi Anda yang mungkin memiliki banyak skill atau passion, namun bingung untuk memulai channel YouTube Anda dengan konten atau niche apa, berikut kami berikan beberapa tips atau info ide konten YouTube yang jarang ada, namun tetap memiliki volume pencarian yang banyak.

Pasalnya jika hanya konten YouTube yang jarang ada dan pencarinya pun tidak ada, untuk apa?

Tapi kali ini kita akan membagikan beberapa niche atau tema ide konten YouTube yang jarang ada yang bisa Anda gunakan sebagai konten, atau mudah-mudahan dari daftar konten YouTube yang jarang ada ini salah satunya adalah passion atau skill yang Anda kuasai.

Baik, langsung saja kita bahas pada pokok pembahasan kita kali ini yaitu konten YouTube yang jarang ada namun tetap banyak diminati.


Daftar Ide Konten YouTube Yang Jarang Ada

1. Konten Metal Detector

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Metal detector atau dalam bahasa Indonesianya pendeteksi logam ini adalah sebuah alat dimana mendeteksi barang-barang tertentu yang terbuat dari logam, emas, titanium dan lainnya.

Konten dengan metal detektor ini bisa dikatakan banyak sekali peminatnya.

Terlebih di Indonesia ini, sangat jarang YouTuber dari Indonesia membuat konten dengan niche atau tema metal detektor ini.

Jika diluar negeri sudah ada yang membuat konten YouTube dengan niche metal detektor ini.

Dimana isi dari konten metal detektor ini menjelaskan alat-alat yang bisa kita gunakan untuk mencari bahan-bahan langka yang tertimbun didalam tanah yang mungkin jika kita sengaja mencarinya tanpa alat metal detektor ini tidak akan menemukannya.

Banyak penonton yang tertarik dengan konten ini karena, terdapat barang-barang unik yang kerap kali ditemukan didalam tanah atau area-area tersembunyi lainnya.

Nah, bagi Anda yang mungkin menyukai barang-barang antik, atau senang berburu, mencari barang-barang kuno, aneh atau unik diarea sekitar yang jarang kita sadari, padahal didalamnya tersembunyi barang-barang kuno yang terbuat dari logam dan metal, yang mungkin jika kita beruntung dan dapat melelangnya dengan harga yang tinggi, bisa memulai dengan membuat konten dengan Metal detector ini.

2. Gems Hunter

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Gems Hunter atau jika dalam bahasa Indonesianya Batu Akik, ini juga masih sangat banyak peminatnya. Dimana didalam nya kita tidak hanya mengenalkan nama-nama atau macam jenis batu akik saja, namun dimulai dari berburu atau mencarinya langsung ketempat dan daerah pegunungan dimana Gems ini berada.

Jika diluar negeri, Gems Hunter ini tidak hanya dibuat konten semata saja, tapi sang kreator menjual Gems Hasil buruan mereka kepada subscribernya dan terkadang memnghadiahi mereka yang beruntung.

Anda bisa memulai membuat konten yang jarang ada di YouTube ini dengan Gems Hunter jika Anda memiliki hobi koleksi Gems, batu akik dan barang sejenisnya.

3. Tutorial Animasi

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Daftar ide konten YouTube yang jarang ada selnjutnya yaitu tutorial animasi.

Di Indonesia sendiri, konten dengan tutorial animasi 2D atau 3D ini masih sangat sedikit yang membuat tutorialnya. Dan selebihnya jika kita riset maka kebanyakan dari orang luar negeri. Padahal peminat dari pembuatan animasi ini sangat banyak.

Nah, bagi Anda yang mahir atau meski tak mahir pun, bagi Anda yang memiliki hobi membuat animasi ini, bisa memulai membuat konten untuk YouTube dengan niche Tutorial Animasi ini.

Tak perlu spec komputer atau laptop dewa, jika Anda suka dengan passion ini, memulainya dengan aplikasi pada hp pun tetap bisa. Karena saat ini jika ada kemauan, membuat animasi menggunakan hp android pun tetap bisa. Ada banyak aplikasi di Playstore yang bisa kita gunakan untuk membuat animasi.

4. Van Life

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Daftar ide konten YouTube yang jarang ada selanjutnya yaitu Van Life, atau hidup di mobil van.

Ide konten YouTube dengan video berisikan aktifitas kita didalam mobil van ini bukan lagi jarang ada, bahkan sepertinya di Indonesia itu sendiri konten YouTube dengan video vlog berisikan aktifitas di mobil van ini pun belum ada.

Dimana pada konten video kita nantinya berisikan tentang perjalanan kita kesebuah daerah dengan mobil van.

Ide konten YouTube dengan Van Life ini sangat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membuatnya. Banyak sekali peluag serta mungkin endors seperti travel yang akan Anda peroleh nantinya.

Nah, bagi Anda yang memiliki jiwa petualang sejati, ide konten YouTube dengan Van Life ini bisa Anda coba.

Jika adventure atau traveling ke gunung atau dengan kendaraan umum, rasanya sudah tidak aneh lagi, bagaimana jika kita traveling dengan mobil van ini. Dimana kita tidur, memasak atau bepergian ke tempat yang jauh dengan mobil van ini, selain konten-konten video kita yang menarikpun, kita sendiri akan mendapatkan pengalaman yang keren.

5. Woodworking

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Ide konten dengan woodworking ini bisa Anda coba bagi Anda yang mempunyai ide kreatif. Dimana didalamnya Anda membuat konten dengan hasil karya tangan dari kayu. Anda bisa memahat, menyusun, membuat karya yang antik dari bahan kayu.

Konten woodworking ini banyak sekali diminati oleh penonton YouTube, namun masih sangat sedikit yang membuat konten video YouTube woodworking ini.

Jika di luar negeri, konten woodworking ini ada berbagai macam konten. Ada yang membuat kerajinan (handycraft) dari kayu, membangun rumah hanya dari bahan kayu dan masih banyak lagi.

Konten yang jarang ada di YouTube dengan Woodworking ini bisa Anda coba bagi Anda para pengrajin atau seniman yang membuat kerajinan dari bahan kayu.

Anda juga bisa menjual hasil karya Anda pada para penonton video YouTube Anda nantinya. Atau membuka jasa serta layanan dari hasil kerajinan dari kayu Anda ini.

Akhr Kata

Nah, itu dia sobat daring, beberapa daftar ide konten yang jarang ada di YouTube yang bisa Anda buat bagi Anda pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia kreator YouTube.

Ide konten yang jarang ada di YouTube ini bukan berarti yang belum ada, sudah ada namun masih sangat sedikit sekali kompetitornya jika kita meriset pada tema kata kunci daftar konten yang jarang ada di YouTube diatas tadi. Konten YouTube yang jarang ada ini bukan saja hanya yang jarang ada, tapi tetap dengan search volume yang lumayan setiap bulannya.

Pasalnya jika kita membuat konten video untuk YouTube yang jarang ada tapi tidak ada yang mencari atau peminatnya, untuk apa. Yang ada video kita hanya sedikit penontonnya, bahkan tidak ada.

Namun, konten YouTube yang jarang ada diatas tadi, tetap perlu Anda pertimbangkan kembali. Disini kami hanya memberikan pandangan saja, yang mungkin sedikit membantu.

Oke, terimakasih sudah membaca sejauh ini. Jika ada informasi tambahan kami akan mengupdate kembali artikel ini kedepannya. Atau ide konten YouTube apalagi yang jarang ada versi kalian, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.***

Daftar Konten YouTube Yang Jarang Ada

Post a Comment