Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Catat 5 Cara Transfer ke Rekening Blu BCA Digital Dengan Praktis

Apabila pembaca berniat mengisi saldo Blu BCA dengan cara transfer dari bank lain, maka dapat menerapkan panduan dibawah ini.
Nasabah blu BCA patut berbahagia, sebab pemilik rekening ini dapat melakukan transfer dengan praktis tanpa tambahan admin. Selain itu, pembukaan rekening bagi nasabah baru dapat dilakukan tanpa tambahan administrasi. 

Untuk itulah pembaca perlu menyimak cara transfer ke rekening blu BCA digital agar dapat memaksimalkan layanannya untuk keperluan sehari-hari.

Melalui fitur blu Rewards, nasabah baru bebas transfer 20x transaksi ke semua Bank tanpa tambahan admin dalam 2 bulan pertama.

Memasuki bulan ketiga, nasabah dibebaskan biaya transfer untuk 20x transaksi dengan ketentuan memiliki saldo minimal Rp1 juta. 

Apabila pembaca berniat mengisi saldo Blu BCA dengan cara transfer dari bank lain, maka dapat menerapkan panduan cara di bawah ini:


Cara Transfer ke Rekening Blu BCA Digital 

Catat 5 Cara Transfer ke Rekening Blu BCA Digital Dengan Praktis

1. Pilih Transfer

Sebetulnya rekening blu BCA digital dapat menerima setoran dari rekening apa pun, bukan hanya BCA saja. Nasabah dapat melakukan transfer baik melalui rekening BCA hingga rekening lain yang dimiliki. 

Adapun proses transaksi dapat dilaksanakan melalui aplikasi maupun lewat mesin ATM. Meski demikian, tahapan yang perlu dilakukan tidak jauh berbeda.

Apabila memilih transfer melalui aplikasi, nasabah hanya perlu menyiapkan nomor rekening blu BCA digital saja. 

Pastikan perangkat HP yang digunakan mempunyai jaringan internet lancar agar dapat mengoperasikan aplikasi. Sedangkan untuk transfer melalui mesin ATM, nasabah perlu menyiapkan kartu ATM dan nomor rekening yang dituju.

2. Klik Bank Digital BCA

Saat memasukkan kartu ATM, nasabah akan diarahkan untuk memasukkan PIN. Selanjutnya silahkan klik opsi 'Transfer' seperti biasanya. 

Pengguna akan diminta untuk memilih jenis Bank yang akan dikirim sejumlah uang. Pilih Bank Digital BCA dalam daftar tersebut. 

Adapun kode Bank tersebut adalah 501. Masukkan kode Bank terlebih dahulu untuk melakukan transfer.

3. Masukkan Nomor Rekening

Pengguna harus mengetahui dengan pasti nomor rekening akun blu BCA digital yang akan ditransfer. 

Agar terhindar dari kesalahan, akan lebih baik jika nasabah menyiapkan catatan nomor rekening terlebih dahulu. 

Adapun cara transfer ke rekening blu BCA digital dapat dilakukan dengan menginputkan nomor rekening setelah memasukkan kode Bank.
 
Pastikan setiap angka yang dimasukkan benar.

4. Ketik Nominal Transfer

Mesin ATM akan mengarahkan nasabah untuk mengisi nominal transfer yang dibutuhkan.
 
Nasabah bebas memasukkan berapa nominal yang akan dikirim. Namun, pastikan bahwa saldo dalam rekening Bank mencukupi untuk dipakai transfer ke rekening blu BCA Digital. 

Setelah selesai, klik opsi 'Lanjutkan' guna meneruskan transfer.

5. Konfirmasi Transaksi

Setelah selesai menuliskan berapa nominal transfer yang akan diproses, nasabah akan diarahkan untuk memastikan nama akun rekening tujuan. 

Bacalah nama penerima dengan teliti, pastikan sesuai dengan akun blu BCA digital yang akan ditransfer. Selebihnya nasabah dapat melanjutkan proses transfer seperti biasa saat mengirim uang ke rekening bank lain.

Pada dasarnya proses transfer uang tersebut sangat singkat dan tidak memerlukan banyak waktu agar uang segera masuk ke rekening. 

Apabila khawatir akan dana yang sudah dikirim, nasabah dapat mengeceknya dengan membuka aplikasi blu by BCA Digital. 

Adapun dana yang sudah masuk dalam akun tersebut dapat digunakan sepenuhnya untuk keperluan nasabah. Mulai dari membeli paket data, pulsa, dan tagihan lainnya.


Akhir Kata

Demikianlah panduan cara transfer ke rekening blu BCA digital yang perlu diterapkan apabila ingin mengisi saldo. 

Secara keseluruhan, nasabah dapat memperoleh layanan yang praktis saat menggunakan rekening Blu BCA. 

Salah satunya laporan keuangan yang akan ditampilkan melalui aplikasi dan dapat diunduh tiap bulan. Dengan demikian, nasabah bisa mengontrol laporan keuangan yang dimiliki.

Post a Comment