Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Infinix Zero 5G Harga dan Spesifikasi Bersaing, Simak Di Sini

Ingin tahu seperti apa infinix zero 5g harga dan spesifikasi dari GSMArena? Mari simak pembahasannya di bawah ini.
Daringspot - Indonesia baru saja dihadiri oleh smartphone baru yakni Infinix Zero 5G. Didukung dengan kamera dan chipset mumpuni, banyak yang mencari informasi Infinix Zero 5G harga dan spesifikasi gsmarena untuk mengetahui ini lebih lanjut. 

Hp Keluaran terbaru ini baru saja hadir di awal April tahun 2022 ini, dan merupakan hp pertama dengan kapasitas 5G dari Infinix.

Harga ponsel ini dibandrol dengan angka yang cukup terjangkau bagi banyak orang, yaitu disekitaran Rp3.399 juta. 

Dengan harga 3 jutaan, smartphone ini mampu bersaing karena memiliki spesifikasi mumpuni. 

Ingin tahu seperti apa spesifikasi yang dimilikinya? Mari simak pembahasannya di bawah ini.


Infinix Zero 5G Harga dan Spesifikasi GSMArena

infinix zero 5g harga dan spesifikasi gsmarena

1. Desain Infinix Zero 5G

Fashion serta fungsionalitas tampaknya menjadi perhatian dari vendor sehingga menghasilkan perangkat yang minimalis namun tetap stylish. 

Dapat dilihat dari konsep yang digunakan yaitu “less is more”, karena pengguna akan merasakan fungsi maksimal dari desain hp yang sederhana.

Desain nya mengusung konsep uni-curve, yakni memiliki lekukan halus pada panel belakang sehingga dapat dibedakan antara kamera dengan bodi. 

Infinix Zero 5G harga dan spesifikasi infi via GSMArena terbilang worth it, terlihat dari bodinya yang menggunakan material pembuatan berupa komposit, hampir serupa dengan kaca.

Warna yang ditawarkan antara lain cosmic black, skylight orange, kemudian ada horizon blue. 

Tampilannya yang menyerupai kaca membuat genggaman terasa nyaman dan tidak mudah lepas dari tangan. Desain yang proporsional dengan warna elegan menjadikannya nampak eksklusif.

2. Layar Infinix Zero 5G

Spesifikasi Infinix Zero 5G berikutnya adalah layar yang menggunakan desain pure-progressive, ciri khas Infinix. Layarnya terlihat berkelas karena menghasilkan pengalaman penggunaan yang mulus ketika berinteraksi menggunakan layar Infinix Zero 5G ini.

Dengan ultra-smooth 6.78, layarnya dilengkapi refresh rate sebesar 120Hz, sedangkan untuk touch sampling rate-nya mencapai 240hz. Dari angka tersebut, layarnya akan sangat responsif. 

Komposisi teknologi yang menjanjikan pada Infinix Zero 5G ini mampu menghasilkan pemandangan yang nyaman di mata.

Tampilan layarnya juga mulus dan jarang mengalami masalah seperti lag untuk memainkan game dengan visual berkualitas tinggi maupun menjelajah media sosial. 

Melalui spesifikasi layarnya saja, sudah terlihat bahwa Infinix Zero 5G harga dan spesifikasi sangat sepadan untuk dimiliki.

3. Kamera Infinix Zero 5G

infinix zero 5g harga dan spesifikasi gsmarena

Kamera merupakan aspek penting yang tidak dapat luput dari perhatian, terlebih masyarakat di zaman ini sangat mementingkan keberadaan kamera pada ponselnya. 

Untuk kamera, komposisinya dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48MP, lensa portrait yang mencapai 13MP, kemudian optik virtual 2MP serta kamera depan yang resolusinya 16MP.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, terlihat bahwa kameranya sudah memiliki kualitas yang menjanjikan. Belum lagi dengan kecanggihan lainnya seperti pengalaman berkreasi dalam mengedit foto yang artistik melalui menu tambahan untuk mempercantik foto. 

Misalnya golden portrait, pro night untuk penggunaan malam seperti fotografer pro, dan lain-lain.

Apalagi kameranya mampu melakukan zoom sampai 30 kali dengan hasil yang detail pada saat uji optik. Kelebihannya juga nampak pada lensa untuk selfie yang memiliki flash ganda beserta artificial intelligence yang mampu menangkap potret terbaik pada berbagai titik fokus. 

Untuk pengambilan gambar slow motion, kamera ini mampu merekam 960FPS.

4. Audio

Infinix Zero 5G harga dan spesifikasi terbilang bersaing, terbukti dengan kualitas audionya yang juga memuaskan. 

Pengguna Infinix Zero 5G tidak perlu mengkhawatirkan masalah audio. Smartphone ini telah dilengkapi dengan speaker mono, letaknya ada di bagian bawah bodi sehingga suara yang dihasilkannya jernih.

Baik untuk kebutuhan menonton, bermain game, hingga merekam suara, kapasitasnya sudah mencukupi untuk menghasilkan suara yang jelas. 

Audio jack-nya 3.5 mm, ditambah speaker yang sangat efektif untuk berbagai kebutuhan.

5. Performa Infinix Zero 5G

Dari segi performanya, smartphone teranyar keluaran Infinix ini performanya terbilang prima. 

Bagaimana tidak, bagian “jeroan” dari smartphone ini dikepalai oleh chipset Dimensity tipe 900 6G. Dengan chipset seperti ini, komputasinya tentu sangat lancar. 

Kinerjanya ditopang oleh RAM 8 GB, standar yang cukup mumpuni untuk menopang berbagai kegiatan.

Selain itu ruang penyimpanan internalnya mencapai 128 GB, dengan tambahan slot eksternal berupa memory microSD sehingga tidak perlu mengkhawatirkan kurangnya ruang untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file.

Demikian informasi mengenai Infinix Zero 5G harga dan spesifikasi gsmarena yang dimilikinya. 

Sebagai ponsel yang tangguh, pengguna dapat memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan seperti berkomunikasi, bermain game, streaming, hingga menghasilkan konten. 

Dengan kecepatan 5G, pengalaman memakai internet akan lebih memuaskan.

Performa maksimal dengan harga terjangkau dan banyaknya keunggulan yang dimiliki, seri terbaru Infinix ini dapat menjadi pilihan menarik. 

Cukup menyediakan dana sebesar IDR 3.399 juta, pengguna sudah bisa merasakan berbagai manfaat dari seri Infinix ini.

Post a Comment