Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Intip Poco X3 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Lengkap

Brand Poco telah meluncurkan produk terbarunya yang mengusung spesifikasi tinggi dengan harga yang bersahabat.
Daringspot - Poco X3 pro 5G harga dan spesifikasi menjadi informasi yang banyak dicari karena saudara X3 NFC ini dibekali dapur pacu yang lebih mumpuni. 

Walaupun termasuk dalam kategori mid-range, spesifikasi smartphone ini layak bersanding dengan high-end.

poco x3 pro 5g harga dan spesifikasi

Pengguna smartphone bisa merasakan kualitas produk ini dengan harga mulai Rp3.560 jutaan saja di Indonesia ini. 

Harga ini bisa berbeda tergantung dengan memori penyimpanannya. Ada yang mencapai 256 GB dengan harga IDR 3.840 juta. 

Pengguna dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Dengan harga ini, seperti apa spesifikasi yang dimiliki X3 Pro 5G?


Poco X3 Pro 5G Harga dan Spesifikasi

poco x3 pro 5g harga dan spesifikasi

1. Refresh Rate Layar 120 Hz

Spesifikasi pertama berkaitan dengan layar, dimana seri terbaru Poco ini menggunakan rasio refresh rate yang tinggi pada layarnya yaitu 120 Hz. 

Padahal umumnya dengan harga kisaran Rp3.5 juta layarnya sekitar 90 Hz. Dengan rasio seperti ini, pergerakan di layar akan lebih lancar dan minim hambatan.

Baik scrolling media sosial, buka tutup aplikasi, bermain game, hingga streaming perpindahannya berjalan lebih halus. Rasio ini juga mampu mengurangi motion blur yang sering muncul ketika bermain game dengan pergerakan cepat, contohnya perang dan balapan.

2. Dilengkapi Quad Kamera

Info Poco X3 pro 5G harga dan spesifikasi gsmarena, memuat berbagai informasi penting, termasuk kamera yang merupakan aspek penting untuk pengguna smartphone masa kini.

Kameranya lengkap dengan 4 kamera di bagian belakang (disebut quad). Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, kemudian 8MP kamera dengan ultra wide angle, sensor depth 2MP, serta kamera makro 2MP.

Kualitas ini mampu menunjang kebutuhan foto maupun video dengan cukup baik. Fiturnya dilengkapi flash dual LED, panorama, hingga kemampuan merekam video 4K dengan 30 Fps. 

Ditambah electronic image sebagai stabilisator sehingga perekaman video stabil dan beresolusi hingga full HD.

3. Prosesor Snapdragon 860

Snapdragon 860 termasuk jajaran prosesor flagship yang terbaik sepanjang 2021. Untuk kebutuhan bermain game yang grafisnya tinggi, prosesor ini tidak akan mengecewakan.

Snapdragon 860 juga mendukung RAM sebesar 16 GB serta fitur kamera tertentu misalnya ultra wide, selfie night mode, dual video yang baru dimiliki oleh Poco X3 Pro.

4. Memiliki Liquid Cool 1.0 Plus

Biasanya smartphone menjadi cepat panas dikarenakan aplikasi yang berat seperti game dan pengeditan video. 

Namun, pengguna Poco X3 Pro bisa lebih tenang karena perangkatnya sudah dibekali teknologi bernama Liquid Cool 1.0. Poco X3 pro 5G harga dan spesifikasi nampaknya sepadan dengan kecanggihan pendingin yang berperan besar dalam menjaga usia perangkat.

Teknologi ini sanggup menjaga suhu dari smartphone ketika digunakan untuk aktivitas berat. Panasnya lebih cepat hilang, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar. Liquid Cool mampu mendinginkan prosesor sampai suhu 6 derajat Celsius, pipa panas D5, serta dilengkapi graphite multi layer.

5. Dilindungi Corning Gorilla Glass

Bodi dari Poco X3 Pro ini kokoh namun ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Layarnya dilindungi dengan corning gorilla glass yang disebut pelindung layar unggulan masa kini. 

Pengguna tidak perlu mengkhawatirkan terjadi baret di smartphone miliknya, karena ketahanannya ketika jatuh mencapai 1.6 meter di permukaan kasar dan keras.

6. Kapasitas Baterai yang Memadai

Dari Poco X3 pro 5G harga dan spesifikasi terlihat bahwa perangkat ini juga unggul karena kapasitas baterai mumpuni. Dengan kapasitas 5260 mAh dan pengisian daya 33W, baterainya bisa diandalkan bagi kebutuhan pengguna untuk beraktivitas sehari-hari.

Saat pengisian daya, ponsel ini memiliki kemampuan fast charging sehingga dalam 30 menit saja sanggup mencapai 59% dan akan penuh 100% sesudah 59 menit. 

Berdasarkan informasi dari Xiaomi, baterainya sanggup bertahan hingga 10 jam untuk kebutuhan game, 17 jam bagi pemutaran video, dan untuk menyetel musik 153 jam.

7. Speaker Ganda dan NFC

Suara yang dihasilkan Poco X3 Pro tidak diragukan lagi, pasalnya speaker ganda di perangkat ini menghasilkan suara yang berkualitas layaknya studio, baik saat mendengarkan musik maupun bermain game. Perangkat ini memiliki speaker di bawah sejumlah tiga lubang dan pada bagian atas (speaker sekunder). Kualitas suaranya juga telah lulus dari uji Hi-res audio.


Spesifikasi berikutnya adalah tambahan fitur bernama NFC yang memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi digital, top up dompet elektronik, mengirimkan file, dan lain sebagainya. 

Xiaomi menyebutkan bahwa NFC di seri ini 33% lebih cepat daripada perangkat lainnya.

Demikian ulasan mengenai Poco X3 pro 5G harga dan spesifikasi. Dengan harganya yang berkisar mulai 3.5 sampai 3.8 juta rupiah, ponsel ini membuktikan diri sebagai perangkat berkualitas. 

Mulai dari layar, kamera, performa, hingga baterai semuanya memiliki sisi unggul yang layak menjadi pertimbangan.***

Post a Comment