Cara Menjadi Reseller Lazada Tanpa Modal

Cara menjadi reseller Lazada tanpa modal merupakan peluang menjanjikan untuk bisnis online mendapat keuntungan jutaan rupiah.
Cara menjadi reseller Lazada tanpa modal bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis menguntungkan. Seperti yang Anda ketahui, sekarang merupakan era marketplace di mana belanja online menjadi budaya baru.

Lazada sendiri adalah satu dari beberapa platform jual beli online terkemuka di negara ini. Lazada bahkan menjadi perintis online shop di banyak negara yang membuat laju pertumbuhan ekonomi meningkat.

Produk-produk yang dijual di Lazada terdiri dari berbagai macam kategori. Dari mulai elektronik, fashion, peralatan domestik rumah tangga, olahraga, dan lain sebagainya.


Cara Menjadi Reseller Lazada Tanpa Modal

Kehadiran platform seperti Lazada ini jelas memberikan manfaat besar untuk masyarakat. Salah satu manfaat tersebut adalah terbukanya peluang untuk masyarakat menjalankan bisnis online.

Sudah banyak orang yang mendapatkan keuntungan dengan menjadi seller di aplikasi Lazada. Anda juga bisa meraup keuntungan dengan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal.

Sistem berjualan di Lazada bisa dengan memiliki stok atau sebagai reseller saja. Sistem pertama tentu saja mengharuskan Anda untuk punya modal awal membeli stok dagangan tersebut.

Namun dengan menjadi reseller, Anda bahkan bisa berjualan di Lazada tanpa mengeluarkan modal. Anda hanya perlu memasarkan dan menjual produk dari supllier.

Pada artikel ini kami akan memberikan Anda tips dan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal. Dengan mengikuti step by step berikut, Anda bisa jualan produk di Lazada hanya modal posting saja.


1. Tentukan Produk yang Ingin Dijual

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan terlebih dahulu kategori barang dagangan. Di Lazada hampir semua barang bisa Anda temukan dijual oleh ribuan seller.

Banyaknya penjual di Lazada ini membuat Anda harus meriset produk seperti apa yang cepat laku. Kami sarankan Anda pilih produk yang Anda sendiri punya kesukaan untuk menjualnya.

Dengan menjual produk yang sesuai selera sendiri, tentu jualan tidak akan terasa membebani. Misal Anda suka dengan fashion, Anda bisa melakukan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal dengan berjualan di kategori produk fashion.

2. Mencari Supplier yang Tepat

Cara menjadi reseller Lazada tanpa modal bisa Anda lakukan jika menemukan supplier yang tepat. Supplier ini punya peran penting untuk membantu kesuksesan Anda berjualan di Lazada.

Karena Anda tidak ingin mengeluarkan modal untuk stok barang, maka pilihlah supplier dengan sistem dropship. Dalam artian, Anda tidak perlu stok dan hanya berfokus memasarkan produk supplier terlebih dahulu.

Setelah produknya laku terjual, baru Anda menghubungi supplier untuk mengirimkan produk ke pembeli. Cara ini akan membuat Anda untung karena bisa mendapat uang tanpa modal.

Selain itu, anda harus cari supplier yang fast respon. Ini penting karena jika supplier tersebut fast respon, maka saat Anda menerima orderan bisa langsung menghubunginya.

Tapi jika supplier slow respon, tentu saja akan berakibat pada reputasi Anda di platform Lazada. Anda akan mendapat testimoni buruk dari pembeli karena orderan tidak segera diproses.


Cara Mendaftar Jadi Reseller Lazada

Cara Menjadi Reseller Lazada Tanpa Modal Gratis

Setelah mempunyai supplier, langkah selanjutnya yang harus Anda jalankan adalah membuka toko online di aplikasi Lazada. Anda kunjungi situs web resmi dari Lazada untuk mendaftar sebagai seller.

Pada halaman situs web tersebut Anda cari dan klik menu seller. Kemudian Anda isi formulir lengkap cara mendaftar jadi reseller Lazada tersebut.

Beberapa identitas yang perlu Anda isi saat melakukan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal diantaranya jenis akun, lokasi, dan nomor hp yang aktif. Untuk jenis akun, di aplikasi Lazada ada dua kategori.

Pertama akun untuk perorangan. Memilih jenis akun perorangan ini Anda perlu melampirkan beberapa dokumen. Dokumen tersebut diantaranya ktp dan buku tabungan atas nama sendiri.

Jenis akun seller lain di Lazada adalah untuk kategori perusahaan. Beberapa dokumen yang perlu dilampirkan adakah izin usaha atau NIB, buku tabungan atau rekening koran atas nama penanggung jawab sesuai NIB tersebut.

Setelah Anda memilih jenis akun serta mengisi lengkap semua formulir, berikutnya klik daftar. Nanti Anda akan menerima sms verifikasi dari Lazada berupa kode otp.

Sekarang Anda telah memiliki toko di platform Lazada. Setelah berhasil melakukan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal Anda perlu promosi supaya dagangan Anda laris terjual.

Kasih jajan buat kreator klik disini

Post a Comment