Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Airpay Google Play Adalah? Simak Penjelasannya di Sini

Airpay Google Play adalah salah satu metode pembayaran transaksi termudah yang dapat menjadi pilihan Anda. Simak segala informasinya berikut ini.
Shopeepay untuk Pembayaran Google Playstore, Mengenal tentang wallet Airpay

Google Play merupakan salah satu layanan paling penting dan favorit bagi pemilik Android, sehingga ketika ada orang yang akan mencari tahu Airpay Google Play adalah apa? Mengingat hal tersebut berhubungan dengan gudang dari semua layanan dan aplikasi pada Android.

Tidak hanya layanan gratis, Anda juga bisa membayar berbagai layanan melalui Google Play, sehingga sangat dibutuhkan keberagaman metode untuk transaksi. 

Maka tidak heran jika saat ini penggunaan e-money (uang elektronik) dan e-wallet (dompet digital) semakin marak. Semua metode tersebut terus berkembang menyesuaikan kebutuhan konsumen dan juga kemajuan teknologi.

Salah satu inovasi atau terobosan dalam pembayaran transaksi adalah Airpay yang merupakan perkembangan dari shopeepay dan masih berada dalam anak perusahaan Sea Ltd. Airpay sendiri merupakan uang elektronik dari PT AirPay Int Indonesia.


Mengenal Tentang Wallet AirPay

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Airpay Google Play adalah salah satu metode pembayaran untuk memudahkan para pengguna Android ketika bertransaksi di Play Store.

Sebenarnya meskipun sudah populer, masih banyak orang yang belum mengetahui Airpay Google Play adalah transaksi yang seperti apa.

Jadi, Airpay Shopee merupakan uang elektronik milik PT Airpay International Indonesia yang memiliki kewenangan dalam penyelenggaraan sistem transaksi secara elektronik. Transaksi eletronik ini umumnya sudah diketahui oleh mayoritas masyarakat Indonesia, yaitu shopeepay.

Jika sudah menjadi pengguna aplikasi Shopee maka Anda pasti sudah mengenal ShopeePay dan berkemungkinan juga sudah melakukan transaksi atau menikmati layanannya. 

Ada banyak layanan yang bisa digunakan seperti pembayaran di mana Airpay Google Play adalah salah satu jenis pelayanannya. Kemudahan menggunakannya, membuat Anda tidak harus lagi menghabiskan waktu ke ATM karena bisa melalui metode online saja.

Layanan Airpay berupa shopeepay ini memungkinkan para penggunanya untuk menyimpan uang dengan menggunakan rekening bank yang telah ditautkan ke akun, melakukan transaksi, menerima pengembalian dana melalui bank, tunai, dan shopeepay.

Dengan banyaknya pilihan transaksi tersebut, maka sudah sepantasnya Airpay Google Play adalah pilihan terbaik agar bisa menjamin kenyamanan Anda.


Shopeepay untuk Pembayaran Google Playstore

Google Play memang menyediakan banyak layanan krusial bagi pengguna Android dan sudah berkembang sejak tahun 2008 oleh Google. Anda dapat mengunduh games, aplikasi, film, hingga buku dengan Google Play ini saja. 

Seperti yang diketahui, bahwa ada dua layanan pada aplikasi buatan Google tersebut, yaitu gratis dan berbayar. Metode berbayar tentu lebih banyak memberikan keuntungan bagi Anda untuk penggunaan berbagai fitur premium.

Airpay Google Play adalah solusi terkini yang bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk memakai aplikasi berbayar atau untuk transaksi terhadap jenis layanan di atas. 

Karena masih banyak pengguna awam dengan pembayaran Google Play, mengakibatkan muncul persepsi bahwa layanan ini ribet. Padahal sekarang sudah banyak pilihan dan kemudahan metodenya.

Airpay Google Play adalah metode termudah karena penggunaan Shopeepay pada cara tersebut sangat mudah dan sudah banyak dikenal oleh pengguna Google Play maupun aplikasi Shopee sendiri.

Jika ingin membeli layanan dari Google Play dan telah memiliki Airpay atau Shopeepay, maka proses transaksi Anda akan jauh lebih mudah. Hal ini karena menautkan atau menggunakannya akan lebih cepat.

Sebelum bisa menggunakannya, Anda harus mengaktifkan layanan Shopeepay Google Play dahulu. Caranya cepat dan mudah untuk bisa diikuti oleh para pengguna. Caranya adalah:

  1. Silakan buka dahulu aplikasi Google Play Store melalui HP atau Android Anda.
  2. Setelah itu, kliklah ikon akun Anda. Letaknya berada di sebelah pojok kanan atas layar Android.
  3. Setelah itu pilih menu Payments & Subscriptions dan ambil Payment Methods.
  4. Di sana Anda dapat menemukan fitur bertuliskan Add ShopeePay, pilihlah dan tekan Continue.
  5. Kemudian masukkanlah pin dari akun Shopeepay Anda.
  6. Tunggu sesaat hingga muncul notifikasi bahwa aktivasi tersebut sukses.

Setelah mengikuti semua langkah di atas, Anda akhirnya bisa menikmati layanan untuk melakukan transaksi apa pun pada Google Play seperti games, aplikasi, buku, film, dan lain-lain.

Selain proses pendaftaran mudah, Anda juga bisa mendapat benefit lain seperti promo. Airpay Google Play adalah metode terbaik pada layanan Google Play yang dapat membantu Anda. 

Post a Comment