Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Rekomendasi Game NFT Modal Kecil Terbaik

Karena semakin maraknya NFT, simaklah beberapa rekomendasi game NFT modal kecil yang dapat membantu menghasilkan uang melalui artikel di bawah ini.
Bermain game sekaligus mendapatkan keuntungan merupakan salah satu keinginan para pemain game NFT modal kecil. Hal ini karena Anda bisa bersenang-senang namun sekaligus tetap mendapatkan penghasilan.

Karena potensinya dan tren yang masih berkembang, maka permainan ini juga semakin menjamur di kalangan para gamers, sehingga semakin banyak opsi game untuk dipilih dalam rangka mendulang uang.

game NFT android modal kecil, Game NFT Soul Seeker Defense

Jika masih bingung menentukan pilihan game, Anda membutuhkan rekomendasi game NFT modal kecil terbaik. Rekomendasi ini bisa membantu agar tetap bermain aman karena modal tidak terlalu besar, namun masih berpotensi mendapatkan penghasilan.


Daftar Game NFT Android Modal Kecil

Sebelum masuk ke rekomendasi, Anda harus memahami terlebih dahulu mengenai tipe permainan yang masih awam bagi beberapa orang ini. 

Game NFT (Non-Fungible Token) adalah sebuah konsep di dalam permainan, di mana pemainnya bermain game untuk bisa mendapatkan uang crypto. Konsep ini juga sering disebut sebagai play-to-earn.

Para pemain bisa mengumpulkan hadiah atau aset pada permainan, kemudian memperjualbelikannya dan mengkonversikan menjadi uang virtual. Kemudian uang tersebut bisa Anda tukarkan kembali menjadi uang asli di platform penyedia penukaran.

Setelah mengetahuinya, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi game NFT modal kecil di bawah ini:

1. Game NFT Soul Seeker Defense

Selain bisa memainkannya melalui PC (Personal Computer), Anda juga dapat mengakses Soul Seeker Defense menggunakan Android. Caranya cukup mengunduh dari Google Play Store pada perangkat.

Game NFT modal kecil ini merupakan buatan Roti-X dan dikemas dengan konsep RPG (Role Playing Game) dengan gaya animasi. Selama permainan, musuh yang akan Anda hadapi adalah berwujud monster dan boss.

Tugas selama bermain adalah membangun menara untuk bertahan dan juga bertempur melawan para musuh. Apabila menang, hadiahnya antara lain berupa items in game serta koin kripto. Koin kripto nantinya bisa diuangkan.

2. Axie Infinity

Game NFT modal kecil kedua ini adalah salah satu pencetus permainan pada bidang NFT yang kini semakin berkembang. Ketika memainkan Axie Infinity, Anda akan diminta untuk memelihara Axie, seekor peliharaan virtual.

Tugas pemain tidak hanya merawat Axie, namun juga dapat membawanya masuk ke dalam arena menggunakan strategi agar bisa mengalahkan para Axie yang ada di dalam tim musuh. Adanya strategi tidak terlepas dari genre Axie Infinity sendiri, yaitu permainan strategi.


3. Wanaka Farm

Game NFT modal kecil ini termasuk unik, karena merupakan realisasi dari sebuah pulau indah di Negera Selandia Baru, yaitu Pulau Wanaka. Karena slogannya adalah “relax and earn money”, Anda tidak perlu bersaing dengan para gamer lain, malah bisa berkolaborasi.

Pemainnya juga relatif lebih beragam karena target usianya dan latar belakang sosial berbeda-beda. Sehingga Anda dapat bersaintai sambil berinteraksi dengan bermacam-macam individu.

4. Ni no Kuni: Cross World

Jika Anda merupakan penggemar JPRG (Japanese Role Playing Game), maka game NFT modal kecil Ni no Kuni: Cross World bisa menjadi pilihan teratas. Tidak hanya permainannya sangat menyenangkan, tetapi Anda juga dapat merasakan sensasi lainnya.

Sajian animasi dari Studio Ghibli dan juga musik karya komposer Joe Hisaishi, dapat memberikan nilai tambah karena sajian visual dan pendengaran dapat memanjakan para pemainnya.

Tidak hanya menjelajahi dunia di sini, Anda juga dapat mengerjakan berbagai aktivitas. Beberapa aktivitas tersebut antara lain mengurus lahan, bertarung, mengumpulkan resource, dan lain-lain.

5. Decentraland

Bertema dunia virtual bisa membuat gamer melakukan kegiatan seperti ketika berada di dunia nyata. Tidak lupa, Anda juga dapat memperoleh penghasilan di sini.

Untuk memperoleh laba, Anda harus mempunyai lahan atau LAND, kemudian menyewakannya untuk tempat aplikasi, permainan, situs informatif, dan lain sebagainya. 

Apabila melakukan mining crypto dan mengoleksi berbagai NFT, maka keuntungan lebih banyak. Anda bisa memainkan koleksi tersebut dan menjualnya.


6. WidiLand

Konsep dari permainan ini adalah multiplayer, dengan latarnya adalah kumpulan orang-orang yang berusaha menemukan rumah baru untuk peradaban umat manusia. Konsepnya juga sama dengan metaverse.

Beberapa aktivitas ketika bermain adalah membuat kerajinan, bertani, hingga memperjualbelikan NFT dengan para pemain lainnya.

Anda bisa memilih permainan menyenangkan sekaligus menguntungkan. Beberapa rekomendasi game NFT modal kecil di atas cukup mudah dimainkan dan bisa membantu dalam mengumpulkan uang. 

Post a Comment