Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Strategi Investasi Saham untuk Raih Cuan Maksimal

Berikut ini akan Kami berikan beberapa strategi yang dapat Anda terapkan supaya bisa mendapatkan keuntungan maksimal ketika melakukan investasi saham.
Apakah Anda termasuk orang yang memiliki minat untuk berinvestasi di pasar saham? Memiliki investasi saham memang menggiurkan bagi sebagian orang. Tetapi perlu diketahui kalau Anda perlu memiliki beberapa strategi untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Strategi Investasi Saham untuk Raih Cuan Maksimal

Berikut ini akan Kami berikan beberapa strategi yang dapat Anda terapkan supaya bisa mendapatkan keuntungan maksimal ketika melakukan investasi saham.


● Membeli Saham Secara Rutin

Strategi pertama yang dapat Anda terapkan adalah membeli saham secara rutin tanpa memperhatikan kondisi pasar dan ekonomi. Keuntungan yang Anda dapatkan dari strategi ini adalah membiasakan diri untuk menabung. Anda pun bisa memulai kebiasaan ini dari jumlah yang tidak terlalu besar misalnya Rp 100.000.

● Memberikan Setoran Sekaligus

Berkebalikan dari metode pertama yang membiasakan Anda untuk menabung meski dalam jumlah yang tidak begitu banyak, strategi memberikan setoran sekaligus ini dijalankan dengan cara menyetor sejumlah uang dalam jumlah banyak sekaligus.
Strategi ini sejatinya akan cocok diterapkan untuk Anda yang telah memiliki penghasilan tetap tetapi memiliki sumber penghasilan lain dalam jumlah yang besar misalnya bonus. Namun Anda juga perlu berhati-hati membaca situasi pasar saham ketika hendak melakukan langkah ini.

● Membeli Saham dengan Metode Buy on Weakness

Selain strategi membeli saham secara rutin dan memberikan setoran sekaligus, ada satu strategi lagi yang bisa Anda coba yaitu Buy on Weakness.
Strategi ini menganjurkan Anda untuk membeli saham yang harganya sedang menurun dalam suatu periode tertentu. Tujuan dari strategi ini adalah mengantisipasi situasi ketika harga naik kembali.

Sebagai catatan, strategi ini disarankan untuk dilakukan terhadap saham yang telah dimiliki oleh perusahaan besar dan terkenal yang nilai sahamnya cenderung stabil.


Itulah beberapa strategi investasi saham untuk mendapatkan hasil atau cuan yang maksimal. Meskipun terlihat sederhana dan mudah untuk dilakukan, Anda perlu ingat kalau Anda perlu untuk tetap mengenali dan membaca situasi pasar terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia saham untuk mulai berinvestasi. 

Jika hasil yang didapatkan belum sesuai dengan ekspektasi, Anda bisa mencoba memvariasikan jenis investasi sahamnya atau mengalihkan ke produk surat berharga negara sebagai pilihan lainnya. Semoga sukses dengan investasi Anda. 

Post a Comment