Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Edit Foto Pakai Peci dengan Aplikasi Picsart di Hp

Berikut cara simpel dan mudah untuk mengedit foto menggunakan peci atau songkok hitam di hp android offline maupun online menggunakan apk picsart edit
Cara Edit Foto Pakai Peci Apk

Cara edit foto pakai peci di hp android sangat mudah dan simpel. Pas foto dengan peci sangat di butuhkan tergantung situasi yang sedang dibutuhkan. 

Maksudnya terdapat berbagai variasi peci yang bisa kita gunakan. Contohnya seperti peci songkok hitam yang biasa digunakan oleh pejabat negara. Sedangkan peci bulat dengan warna putih bisa kita gunakan untuk kegiatan keagamaan dan lain nya. 

Sebenarnya tidak hanya peci saja yang kita gunakan untuk pas foto jika kamu mengedit foto, namun kita bisa memvariasikan seperti untuk topi, rambut palsu dan kebutuhan lain nya yang sangat simpel. 


Aplikasi Edit Foto Pakai Peci

Ada berbagai macam aplikasi edit foto yang bisa gunakan. Namun saat ini belum ada apk spesifik untuk otomatis mengedit foto kita jadi menggunakan peci. Jika topi mungkin banyak. Namun peci? 

Jadi kita akan menggunakan perantara dengan aplikasi edit foto, ada banyak apl edit foto yang bisa kita manfaatkan, contohnya seperti picsart, canva, pixellab dan lain-lain. 

Namun pada tutorial kali ini saya akan menggunakan aplikasi sejuta umat. Yaitu aplikasi edit foto gratis dan fleksibel yaitu aplikasi PicsArt yang bisa kamu download gratis di play store maupun AppStore. 

Persiapan dan Peralatan Sebelum Edit Foto

Ada beberapa peralatan dan persiapan sebelum edit foto, diantaranya;

1. Pas foto

Ya, pas foto kamu yang hendak di kenakan kopeah atau peci. Pas foto harus lurus menghadap ke depan dengan pencahayaan yang mumpuni. Alias tidak terlalu gelap maupun terlalu terang. 

2. Aplikasi edit foto

Selanjutnya apk edit foto. Kamu bisa menggunakan aplikasi picsart untuk mengedit foto dengan free dan tanpa internet sekalipun atau offline. Namun ada pula beberapa fitur berbayar. 

3. Template peci hitam

Selanjutnya ini hanya opsional saja, karena mungkin ada beberapa stiker atau template peci yang kurang cocok dengan seperti apa yang kita inginkan atau tidak pas dengan lingkar kepala kita. 


Tutorial Cara Edit Foto Pakai Peci di Hp

Berikut ini setelah kamu menyiapkan peralatan di atas selanjutnya step by step cara edit foto memakai peci. Simak ulasan berikut ini sampai habis:

1. Buka aplikasi picsart

Buka aplikasi picsart, selanjutnya pilih atau masukan foto yang akan kita kenakan peci. Setelah itu masukan kembali foto kita kedua kalinya, hal ini untuk menjadi bahan pengeditan. 

2. Hapus background foto

Selanjutnya, hapus background foto kita. Namun sebelum itu, kita perlu membuat background pada Kanvas foto, caranya kita duplikat pas foto kita, lalu crop pada background pas foto untuk kita jadikan background. 

Setelah itu perbesar background hasil crop lalu sesuaikan dengan ukuran kanvas pas foto. Jika sudah, tap kembali pas foto kita untuk kita hapus background foto nya. 

Namun perlu diketahui, untuk menghapus background foto secara otomatis di apk picsart ini kita perlu berlangganan atau berbayar. 

Kita bisa menghapus latar foto dengan gratis diluar apk picsart. Seperti di situs remove.bg


3. Pilih template peci

Selanjutnya kita masukkan template peci. Nah untuk template peci ini bisa kita dapatkan dari fitur 'stiker' pada menu pengeditan di picsart apk ini. 

Caranya, tap menu stiker, lalu ketik 'peci' pada pencarian stiker. Maka akan muncul berbagai macam pilihan peci. Mulai dari peci bulat warna putih atau peci haji, peci songkok hitam dengan bentuk kotak dan peci lainnya.

Pilih salah satu seperti yang kamu butuhkan, lalu tap gambar sticker tersebut. Maka gambar stiker peci akan berada di kanvas pengeditan foto. 

4. Sesuaikan peci dengan kepala

Selanjutnya cara edit foto pakai peci dengan aplikasi picsart yaitu sesuaikan stiker peci atau kopeah dengan ukuran kepala kita. Caranya besar atau kecilkan peci dan sesuaikan dengan bentuk kepala kita. 

Jika sudah sesuai, mungkin masih ada gambar rambut atau bentuk kepala yang melewati stiker peci. Nah, disini kita perlu menghapusnya. Caranya, tap pas foto kita yang sudah kita hapus background nya sebelum nya, lalu tap ikon penghapus di bar atas apk, lalu hapus pada sisa rambut yang keluar. 

5. Selesai

Jika sudah selesai, selanjutnya kita bisa simpan hasil editan dengan cara tap tombol download di atas, maka hasil editan akan tersimpan secara otomatis di galeri hp kita. Lalu kita bisa juga menyimpan sebagai draft jika hendak mengedit kembali.


Penutup

Cara edit foto pakai peci dengan aplikasi picsart ini memang sangat tricky atau susah susah gampang, maka dari itu kita perlu latihan agar hasil editan terlihat natural.

Atau jika kamu masih belum jelas dengan penjelasan dari artikel Cara edit foto pakai peci dengan aplikasi picsart ini, kamu bisa menonton tutorial dengan video melalui kanal channel YouTube kami dibawah ini:


Atau bisa juga menggunakan jasa edit foto online murah kami, untuk selengkapnya silahkan kunjungi halaman berikut ini untuk melihat price list nya. 

Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami tentang Cara edit foto pakai peci apk picsart. Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga membantu. Jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya. 

Post a Comment