Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Jasa Edit Pas Foto Online Murah + Background Merah

Manfaatkan layanan jasa edit foto online murah dan berkualitas dari kami untuk mendapatkan hasil pas foto formal terbaru anda.
Apakah saat ini kamu sedang membutuhkan segera pas foto formal dengan ukuran tertentu seperti 4x6cm, 3x4cm dan 2x3cm? 

Tapi saat ini kamu belum memiliki nya? Apalagi persyaratan pas foto tersebut diharuskan untuk berfoto menggunakan pakaian formal seperti jas hitam berdasi atau tanpa dasi atau kemeja putih polos

O ya, belum background nya yang harus berwarna sesuai syarat dan ketentuan yang ada, seperti background dengan warna merah, biru atau hijau?

Tapi sayangnya kamu saat ini sedang tidak memiliki pakaian formalitas tersebut seperti sebut saja blazer hitam, jas hitam hingga dasi hitam.

Banyak sih tutorial cara edit foto pakai jas hitam wanita berhijab maupun pria dengan songkok hitam. Tapi sekali lagi, karena dalam keadaan mendesak kamu sedang tidak punya waktu untuk itu semua.

Mulai dari belajar tutorial edit foto, hingga pakaian seperti blazer dan jas yang kamu tidak punya bahkan teman mu pun tidak punya.

Tenang, ga perlu khawatir lagi! 

Sekarang Daringspot membuka jasa edit pas foto online lho! Keren kan?

Dengan menggunakan jasa edit pas foto online untuk foto formal kamu, kamu ga perlu belajar edit atau pinjem pinjem jas dan baju ke temen mu. 

Dengan jasa edit pas foto online daringspot, kamu cukup menggunakan jasa kami saja. Maka kamu sudah punya foto formal untuk kebutuhan seperti untuk melamar pekerjaan, curriculum vitae, untuk paspor, e-KTP dan foto formal lainnya.

Gimana? Gampang banget kan?

Oke kamu penasaran berapa sih harga jasa edit pas foto online kami? Yuk! Langsung aja cek cara pemesanan dan berapa harga jasa edit pas foto online daringspot dibawah ini dan apa aja yang kamu dapatkan dari jasa edit foto kami, check it out!

Cara Pemesanan Jasa Edit Foto

Sebelum kamu order jasa edit pas foto online dari kami, ketahui terlebih dahulu cara pemesanannya berikut ini ya:
  1. Silahkan chat kami via WhatsApp dari tombol Pesan Sekarang.
  2. Berikan kami brief ingin di editkan seperti apa serta kesanggupan kami untuk melanjutkan permintaan.
  3. Silahkan transfer sesuai harga yang kami berikan agar bisa langsung kami kerjakan.
  4. Silahkan revisi hasil editan foto jika diperlukan
  5. Selesai

Harga Jasa Edit Pas Foto Online

Jasa Edit Pas Foto Online Murah + Background Merah

Selain kamu tau berapa tarif jasa yang kami tawarkan, ketahui juga layanan apa aja yang bisa kamu dapatkan dari memesan layanan jasa edit pas foto online dari kami:

1. Remove background & Ubah Ukuran

Nah, untuk jasa edit pas foto online pertama yaitu jasa mengubah ukuran atau background foto kamu nih guys!

Kami akan bantu editin foto formal kamu dengan mengubah ukuran sesuai yang kamu minta, bisa ukuran piksel, mengubah jenis format file foto (cont: JPEG ke BMP, dll) dan ukuran foto seperti 2x3cm, 3x4cm dan 4x6cm atau mengubah warna foto menjadi hitam putih.

Dengan spesifikasi diatas, kami membandrol jasa remove background dan ukuran foto ini cuma Rp20rb-an aja per fotonya dengan sekali saja revisi guys.

Murah banget kan?

Untuk pemesanan layanan ini, langsung aja klik tombol Pesan Sekarang dibawah ini ya.


2. Jasa Edit Foto Ganti Baju, Pakai Jas dan Dasi


Sebelum Sesudah Sesudah Sesudah

Paket jasa edit pas foto online selanjutnya yaitu edit foto ganti pakaian seperti pakai kemeja putih polos, pakai peci hitam dan pakai jas atau blazer.

Untuk contoh hasil sebelum dan sesudah pengeditan nya bisa dilihat seperti contoh pas foto diatas.

Dengan paket jasa edit foto pakai jas dan ganti pakaian ini, kamu sudah dapat 2 background formal yaitu background merah dan biru ya guys.

Jasa edit foto pakai jas pria dan wanita hijab ini kami bandrol dengan harga cuma Rp30rb aja per fotonya guys, dengan 2x revisi.

Supaya menghemat waktu, silahkan langsung saja klik tombol Pesan Sekarang dibawah ini.


3. Jasa Desain Lainnya

Untuk jasa edit foto lainnya yang tidak tertera di atas, kamu bisa langsung konsultasi pada kami jenis editannya. Contohnya seperti edit foto produk, manipulasi foto, jasa edit foto ganti wajah, meningkatkan resolusi foto atau mengubah foto lawas hitam putih menjadi berwarna.

Jika tertarik silahkan langsung konsultasi dengan kami dengan klik tombol Konsultasi dibawah ini



Ayo, tunggu apalagi.. Jangan ragu untuk memesan layanan jasa edit foto online daringspot! Jasa edit pas foto harga murah dengan kualitas mewah!

Catatan: Waktu pengerjaan edit foto tergantung kerumitan dan antrian, namun biasanya tidak sampai sehari pun bisa langsung jadi. Cocok buat kamu yang lagi dikejar deadline :)

Post a Comment