Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Edit Pas Foto Full Body Di Hp Untuk Lamaran Kerja

Berikut tutorial mudah bagi kamu yang membutuhkan pas foto full body untuk lamaran kerja bagi wanita tanpa hijab.
Cara Mengedit Pas Foto Full Body Di Hp Untuk Lamaran Kerja

Daringspot.com
- Pas foto full body bisa mempercantik cv atau portofolio kita terlebih untuk melamar pekerjaan. Tapi mungkin kita sedang membutuhkan pas foto full body dengan cepat dan sedang tidak ada waktu untuk foto ulang. 

Pas foto full body untuk lamaran kerja baik nya menggunakan pakaian rapih dan sopan. Bisa menggunakan jas, kemeja putih, dasi hitam, celana ataupun rok untuk wanita. Disertai warna background yang sesuai kebutuhan, bisa background atau latar berwarna merah, biru maupun putih. 

Untuk mendapatkan pas foto fullbody dengan sempurna alangkah baiknya kita di foto dengan pakaian pas foto yang pas dan di foto di studio foto langsung. Namun kendalanya kita tidak memiliki pakaian pas foto fullbody seperti jas hitam, dasi, kemeja putih polos hingga celana bahan berwarna hitam.

Namun jangan khawatir, kita bisa memiliki pas foto full body dengan pakaian lengkap seperti yang kita inginkan. Cara nya sangat mudah dan simpel bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu hanya dengan mengedit nya saja di hp android maupun iPhone.


Cara Mengedit Pas Foto Full Body Di Hp Android

Berikut step by step mudah dan cepat untuk mengedit pas foto menjadi full body untuk wanita tanpa hijab cukup di hp aja. Simak sampai habis ya.

Namun sebelum itu, jika kamu memang sedang membutuhkan foto dengan cepat dan kesulitan untuk mengedit foto. Bisa kok kamu pakai jasa edit foto online murah kami, untuk selengkapnya klik disini.

Step by Step Cara Edit Pas Foto Full Body Wanita

1. Download apk picsart

Untuk mengedit foto kita membuat aplikasi editing foto. Contohnya disini saya akan menggunakan aplikasi picsart. Kamu bisa mendownload nya gratis di play store maupun AppStore. 

2. Download Template Foto Full Body Wanita

Selanjutnya kamu bisa mencari pas foto full body yang akan kamu gunakan pakaian nya. Bisa dari google, atau pinterest.

Atau jika tidak kamu bisa gunakan template pas foto full body dibawah ini yang sudah admin cari dari berbagai sumber.

(Template)

3. Siapkan foto wajah tegak lurus

Nah, selanjutnya yang perlu kamu perhatikan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terlihat natural, yang perlu kamu lakukan adalah pas foto wajah selfie atau foto mu tegak lurus menyesuaikan template atau pakaian yang akan kamu ganti kepalanya.

Jadi fotonya harus lurus dan tidak miring. Usahakan atur pencahayaan agar tidak terlalu gelap maupun terang. Agar hasil editan terlihat lebih real atau nyata.


Tahap pengeditan pas foto full body

Setelah kamu menyiapkan ketiga peralatan di atas, selanjutnya kita edit menggunakan aplikasi edit foto. Selain app picsart, kamu bisa menggunakan apl edit foto lainnya. 

1. Buka apk PicsArt

Buka aplikasi picsart, lalu tap tombol + kemudian pilih template pas foto full body yang telah kamu download. 

2. Masukkan foto

Selanjutnya masukan kembali template pas foto dan foto wajah selfie kamu. 

3. Hapus background

Hapus kedua background foto, kamu bisa menghapus kedua background foto langsung di dalam aplikasi picsart, namun fitur ini berbayar. Jika ingin menghapus background foto gratis, kamu bisa menghapusnya di situs remove bg. 

4. Hapus objek

Tap pada template foto full body lalu hapus hanya pada bagian kepalanya saja, karena kepalanya akan diganti dengan kepala atau wajah kita. 

Caranya, tap foto, lalu pilih ikon penghapus di atas, dan hapus perlahan pada foto.

5. Edit bagian kepala atau wajah

Setelah objek kepala atau wajah dari template terhapus selanjutnya tap foto wajah atau kepala kita, lalu pindahkan kebelakang template. Caranya tap foto kita, lalu pilih layer di sebelah ikon penghapus, lalu pilih mundurkan.

Selanjutnya, sesuaikan Kepala dengan bentuk leher atau kerah pada template pakaian nya. 

6. Atur Saturasi warna

Agar gambar terlihat lebih realistis lagi kita bisa mengatur tone atau saturasi dari tiap-tiap gambar. Caranya tap gambar, lalu pada menu pilih 'sesuaikan'. 

Atur kecerahan, kontras, kejelasan, suhu dan lain-lain.

7. Download

Terakhir, setelah semua gambar teredit kamu bisa menyimpan hasil editan dengan cara tap ikon download di atas. Maka gambar akan otomatis tersimpan di galeri hp.


Kesimpulan

Oke sobat itu lah cara mengedit pas foto full body di hp untuk wanita tanpa hijab. Untuk tutorial cara edit pas foto full body wanita hijab kamu bisa membaca tutorial nya disini. 

Memang terlihat sangat susah susah gampang, namun jika kita terus berlatih mengedit foto, maka kita akan lebih mahir.

Dan jika kamu masih belum memahami mengedit foto, kamu bisa menonton video tutorial cara edit pas foto full body untuk lamaran kerja via channel YouTube kami dibawah ini.




Jika kamu masih kesulitan, kamu bisa menggunakan jasa edit online termurah dan cepat kami disini. 

Terimakasih sudah berkunjung, Semoga membantu, jangan lupa baca juga artikel menarik iami lainnya. Sampai jumpa di tutorial kami selanjutnya. 

Post a Comment