Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Aplikasi Edit Foto Kemeja Putih Polos Offline

Aplikasi edit foto pakai kemeja putih polos sangat berguna untuk mendapatkan pas foto secara online, capat dan murah tanpa perlu ke studio foto.
Daringspot - Pas foto kemeja putih sangat dibutuhkan untuk keperluan seperti pas foto pada buku pernikahan, untuk melamar pekerjaan, sekolah, kampus dan kebutuhan lainnya.

Pas foto kemeja putih sering kali dibutuhkan secara mendadak. Jika jaman sekolah dulu mungkin pas foto dengan kemeja putih sangat mudah, karena kita memiliki kemeja putih seragam. Namun kini sebagian orang jarang memiliki kemeja putih polos untuk kebutuhan formal ini.

Namun jangan khawatir, jika kamu tidak memiliki baju atau pakaian kemeja putih polos, kamu bisa mempunyai pas foto dengan kemeja putih sekaligus dengan warna latar foto biru atau merah sesuai keinginan serta ukuran 3x4cm, 4x6cm dan 2x3cm.

Tidak perlu ke foto studio untuk mempunyai pas foto kemeja putih dan mengeluarkan biaya mahal, karena cukup dengan mengeditnya saja di hp android maka kita sudah memiliki pas foto dengan kemeja putih polos.

Dan berikut tutorial mudahnya cara bagaimana mengedit foto menggunakan kemeja putih polos tanpa dasi untuk pria dan wanita tanpa hijab di hp. Simak tutorial artikel dibawah ini sampai selesai!


Aplikasi Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos

Aplikasi Edit Foto Kemeja Putih

Cara edit foto menggunakan aplikasi edit foto kemeja putih, yang pertama perlu kamu Persiapkan yaitu aplikasi edit foto, template kemeja putih, dan foto wajah kamu.

Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi edit foto di playstore. Contohnya saya akan menggunakan aplikasi editing foto picsart. Aplikasi ini sangat bagus karena gratis dan memiliki banyak fitur canggih didalamnya.

Kedua, siapkan foto selfie atau foto pada bagian kepala dengan tegak lurus dan pastikan pencahayaan yang cukup. Tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup.

Ketiga, download template kemeja putih polos. Download template kemeja putih polos dibawah ini yang nantinya akan di cocokkan dengan foto kepala atau wajah kamu.

Aplikasi Edit Foto Kemeja Putih Polos Offline

[ Download




Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos

Setelah beberapa persiapan sudah terkumpul, seperti aplikasi picsart, template kemeja putih dan foto kepala kamu atau foto wajah selfie. Selanjutnya, tutorial cara mengeditnya.

1. Hapus background foto

Hapus background foto hasil selfie pada wajah kamu di situs remove.bg, situs ini mudah digunakan untuk menghilangkan latar secara otomatis tanpa aplikasi.

Caranya, buka situs www.remove.bg lalu upload foto kamu dan tunggu beberapa detik, maka situs akan secara otomatis menghapus background.

2. Buka aplikasi Picsart

Setelah itu, buka aplikasi Picsart lalu tap tombol + dan masukkan terlebih dahulu template yang sudah kamu download. Setelah itu masukkan warna background latar foto, kamu bisa mencarinya melalui menu stiker atau mengunggahnya dari galeri hp. Dan sesuaikan ukuran latar dengan kanvas.

3. Masukan foto

Masukkan kembali semua foto yang sudah kamu persiapkan, seperti foto kepala kamu yang sudah di hapus latarnya, dan template kemeja putih polos yang sudah kamu unduh.

4. Sesuaikan foto dengan template

Perbesar template agar pas dengan ukuran kanvas. Lalu mundurkan pas di depan latar background foto dan dibelakang foto wajah kamu. Jika sudah, tap foto kepala atau wajah kamu lalu sesuaikan dengan kemeja dengan memundurkan foto dari layer.

5. Atur saturasi warna

Jika kepala sudah sesuai dengan template foto, atur saturasi warna pada wajah kamu agar sesuai. Caranya pada menu "Sesuaikan" lalu atur kecerahan, kontras, suhu dan lainnya agar terlihat lebih natural.

6. Simpan foto

Cara edit foto pakai kemeja putih polos terakhir yaitu tap ceklis, lalu klik ikon download di atas layar aplikasi. Maka akan tersimpan secara otomatis di galeri hp dan siap untuk digunakan.


Penutup

Oke sobat designer, begitulah cara simpel, cepat dan mudah bagaimana mendapatkan pas foto pakai kemeja putih polos tanpa perlu ke studio foto.

Jika kamu masih bingung untuk mengedit atau hasil editan tidak sesuai dengan ekspektasi, kamu bisa mempercayakan dengan jasa edit foto online murah kami pada situs ini. 

Atau kamu bisa menonton video tutorial cara edit foto pakai kemeja putih ini pada channel YouTube dibawah ini. 


Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, jangan lupa share dan subscribe channel YouTube diatas. Fan baca juga tutorial kami lainnya. Sampai jumpa pada tutorial berikutnya!

Post a Comment