Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online Gratis

Cara edit foto pakai kemeja putih tanpa aplikasi menjadi kunci solusi untuk menghadapi permasalahan pas foto.
Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online Gratis

Daringspot.com - Apakah kamu pernah mengalami kesulitan ketika mencari foto dengan kemeja putih? Padahal foto kemeja putih sangat dibutuhkan untuk keperluan administrasi seperti saat melamar kerja. Maka dari itu ketahuilah cara untuk edit foto pakai kemeja putih online gratis. 

Cara edit foto pakai kemeja putih tanpa aplikasi menjadi kunci solusi untuk menghadapi permasalahan seperti yang telah disebutkan di atas. Langkah edit foto kemeja putih online jauh lebih mudah dan praktis tanpa perlu install aplikasi tertentu. Simak caranya yuk! 


Website Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online

Salah satu manfaat dari penggunaan website edit foto secara online adalah untuk memudahkan kita. Tentunya ketika ada keperluan untuk menggunakan foto formal akan lebih baik untuk edit foto pakai kemeja putih online gratis dibandingkan ke photo studio. 

Mungkin kamu sudah memiliki beberapa simpanan foto yang terlihat formal tetapi sayangnya pakaian yang kamu gunakan bukan kemeja putih. Nah, maka dari itu hadirlah website edit foto yang sangat praktis agar kamu bisa tetap menggunakan foto yang sudah ada tanpa ribet.

Untuk mengedit foto terbagi menjadi platform online melalui website dan melalui aplikasi. Namun, jika storage memori hp mu sudah penuh di sarankan edit foto pakai kemeja putih tanpa aplikasi yang tentunya lebih mudah! Check saja deretan website berikut!

1. Canva 

Siapa yang tidak mengetahui Canva? Tampaknya semua kalangan mulai dari pelajar SMA, mahasiswa hingga para pekerja seringkali menggunakan platform ini. Canva merupakan alat bantu yang mampu memudahkan proses editing dan design. 

Canva sebenarnya bisa digunakan secara online melalui website sebagai berikut https://www.canva.com/ atau kamu unduh melalui aplikasi di gadgetmu. Canva menjadi website pertama yang sering digunakan untuk edit foto pakai kemeja putih online gratis. 

Beberapa alasan mengapa sebagian besar memilih Canva untuk mengedit fotonya adalah sebagai berikut : 

  • Jauh lebih fleksibel dalam mengedit apapun sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan 
  • Beginner friendly. Langkah mengedit di Canva sangat mudah untuk dilakukan bagi pemula 
  • Telah menyediakan begitu banyak template yang disertai peralatan mengedit yang lengkap 
  • Disertai dengan tutorial yang sangat mudah untuk dipahami 

Untuk langkah mengedit foto mengganti pakaian menjadi kemeja putih di Canva bisa dilakukan dengan mengikuti langkah di bawah ini : 

  1. Pilih foto terbaikmu yang formal. Pastikan foto tersebut mudah untuk diedit, tidak blur.
  2. Jangan lupa download PNG kemeja putih yang akan kamu gunakan di Canva melalui https://pngtree.com/ 
  3. Login pada Canva kemudian klik bagian create a design 
  4. Setelahnya, custom size yang sesuai dengan ukuran foto yang diminta misalnya biasanya untuk foto lamaran kerja akan diminta 3 x 4 berarti buatlah design canva berukuran 2,79 x 3,81 cm
  5. Jika kamu sudah disuguhkan dengan canva putih kosong, segeralah upload foto yang kamu telah pilih dan PNG kemeja putih sebelumnya dan letakkan pada canvas 
  6. Ketika kamu sudah menyesuaikan foto dengan ukuran canvas secara pas maka selanjutnya kamu bisa langsung menambahkan foto kemeja putih dengan format PNG tadi 
  7. Langkah terakhir, kamu tinggal mencocokkan posisi PNG kemeja putih dengan posisi tubuh dan wajahmu sebelum kamu klik untuk download 


2. Heygen.com 

Di era digital sekarang ini, kita tidak bisa menghindari AI atau artificial intelligence. Mungkin AI yang kamu tau adalah Chat GPT, tapi apakah kamu tau heygen.com? Langkah edit foto kemeja putih online dengan heygen.com akan sangat menjadi lebih mudah loh!

Heygen ini merupakan cara paling efektif dalam cara edit foto pakai kemeja putih tanpa aplikasi. Kamu bahkan tidak diharuskan untuk memiliki skill editing karena yang akan mengerjakan sebagian besar adalah AI. Kamu tinggal menyesuaikan foto yang diperlukan. 

Untuk langkah mengedit foto mengganti pakaian menjadi kemeja putih di Heygen.com bisa dilakukan dengan mengikuti langkah di bawah ini : 

  1. Pilih foto terbaikmu yang terlihat formal. Ingat, beda dengan Canva untuk website AI ini kamu harus pastikan bahwa fotomu menggunakan kaos dengan model closed up
  2. Buka website heygen.com kemudian pastikan kamu sudah login menggunakan akun 
  3. Masuk ke halaman bagian “Buat Avatar Studio” lalu pilih foto yang telah kamu tentukan sebelumnya 
  4. Setelah memastikan foto yang dipilih, kamu bisa langsung memberikan perintah atau prompt pada AI untuk mengubah fotomu sesuai yang kamu inginkan 
  5. Klik send kemudian kamu bisa langsung menyimpan hasilnya 


3. Fotor.com 

Selain heygen.com ternyata masih ada pilihan AI photo editor lainnya yang dapat kamu gunakan untuk langkah edit foto kemeja putih online yang lebih mudah dan praktis. Bahkan fotor ini sepertinya lebih populer digunakan karena fiturnya yang lengkap. 

Fotor memiliki begitu banyak kelebihan bagi kamu yang berusaha edit foto pakai kemeja putih online gratis tanpa ribet. Di generator ini, selain mengganti bajumu menjadi kemeja putih kamu juga bisa mengganti gaya, warna, bahkan corak dan polanya. Keren sekali bukan?

Untuk langkah mengedit foto mengganti pakaian menjadi kemeja putih di Fotor.com bisa dilakukan dengan mengikuti langkah di bawah ini : 

  1. Langsung saja kamu masuk ke laman fotor.com dengan akun yang kamu miliki 
  2. Selanjutnya kamu bisa segara upload foto yang ingin kamu ubah pakaiannya 
  3. Seperti langkah di Heygen.com karena ini sesama AI, di tahap ini kamu bisa memasukkan prompt yang kamu inginkan untuk deskripsi bajunya lalu klik generate
  4. Hasilnya akan segera keluar tanpa menunggu lama sampai akhirnya kamu bisa klik icon download 


Bagaimana sekarang setelah mengetahui cara edit foto pakai kemeja putih tanpa aplikasi? Mudah dan praktis sekali bukan? Kamu tidak perlu datang ke photo studio dengan ribet lagi tetapi tinggal mempelajari edit foto pakai kemeja putih online gratis!

Post a Comment