Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram

Apa kamu penasaran siapa saja stalker instagrammu? Jangan bingung lagi. Berikut aplikasi untuk melihat stalker instagram yang bisa kamu gunakan.
Stalking adalah kegiatan dimana orang lain ingin melihat tetang kehidupan seseorang melalui media sosialnya. Orang yang melakukan stalking disebut stalker. Agar tahu siapa saja stalker media sosialmu, berikut beberapa aplikasi untuk melihat stalker instagram. 

Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram

Aplikasi Untuk Melihat stalker Instagram 

Jika kamu ingin mengetahui siapa saja yang menstalking instagram kamu, berikut adalah beberapa aplikasi yang direkomendasikan. 

1. Follower Analyzer for Instagram

Melalui aplikasi ini kamu bisa melihat siapa saja yang mengunjungi profil, unggahan di instagram dan juga story. Tidak hanya itu, melalui aplikasi stalker ini juga dapat megetahui yang paling banyak atau tidak pernah memberi komentar ataupun like pada konten kita. 

Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu bisa membantu menganalisa statistik akun pengguna lain dan juga bisa mengetahui konten mana saja yang paling banyak mendapat komentar dan like dari para followernya. Aplikasi stalker IG gratis ini bisa diundur melalui play store. 


2. InLog 

InLog berfungsi untuk melihat siapa saja yang stalking instagram kita. Tidak hanya itu, fungsi InLog yang lainnya adalah bisa mengetahui siapa saja yang sudah memblokir dan unfollow instagram kita.
Online checker IG ini akan memberi notifikasi ketika ada orang yang memeblokir atau meng-unfollow instagram kita. 

3. Ana.ly

Ala.ly mendapat rating 4,5 di playstore dan telah diunduh lebih dari 1 juta orang. Ana.ly temasuk ke dalam sebuah aplikasi untuk mengetahui stalker instagram terbaik dan sangat direkomendasikan.
Ana.ly memiliki tiga fitur utama, yaitu follower, like dan komen, seta fitur pengagum rahasia. 

4. Who Stalker

Aplikasi untuk melihat stalker instagram selanjutnya adalah Who Stalker. Seperti namanya aplikasi ini berfungsi untuk melihat siapa saja yang sudah men-stalking instagram kita. Aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan, yaitu 6 MB. Meski demikian aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat bermanfaat. 

Aplikasi yang memiliki rating 4,1 dan sudah di unduh sebanyak 100 ribu orang ini dirilis pada tahun 2020 yang lalu. Who Stalker memiliki beberapa fitur utama yang tidak hanya berfungsi untuk melihat siapa saja yang meng-unfollow atau mmeblokir kita, tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya.
 

5. Followmete Instagram

Aplikasi untuk melihat stalker instagram ini cukup bisa diandalkan untuk mengetahui siapa saja yang sering men-stalking instagram kita meski tanpa follow akun kita. Tidak hanya itu, akun ini juga memiliki berbagai fitur yang menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui pengagum kita. 

6. iAsistant Follower Analysis

Akun untuk melihat stlaker instagram kita ini dapat digunakan untuk menganalisa bagi mereka yang suka  nge-like atau mengomentari postingan kita. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bis amenghitung akun yang kita follow tapi tidak mem-follow kita balik atau mereka yang meng-unfollow instagram kita. 


7. Stalkie for Instagram

Aplikasi yang di rancang oleh Codingy ini bisa mengetahui siapa saja yang sudah men-stalking akun isntagram kamu.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat foto profile dengan ukuran penuh. Tidak sampai di situ, Salkie for Instagram juga dapat me-repost foto atau pun video dari instagram. 
Salah satu alasan orang men-stalking instagram kamu adalah mungkin orang tersebut menarik dengan kehidupan kamu.

Untuk mengetahuinya kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi untuk melihat stalker instagram kamu agar kamu bisa mengetahui siapa saja yang diam-diam menguntit kamu. 

Post a Comment