Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Keuntungan Jadi Mitra Usaha Gojek dan Cara Daftarnya

Ketahui bagaimana sebenarnya keuntungan dan cara mendaftarkan diri menjadi mitra usaha gojek agar potensi profit dari bisnis Anda semakin optimal.
Menjadi mitra usaha gojek adalah salah satu langkah untuk memajukan bisnis Anda. Memang dulu kerjasama ini identik dengan pengusaha makanan karena pelayanannya seperti itu.

Namun sekarang tidak hanya untuk bisnis makanan saja, bahkan Anda dapat bermitra menggunakan jenis usaha lain. Jadi semakin bervariasi tidak hanya dari segi pangan saja kebutuhan konsumen dipenuhi.

Keuntungan Jadi Mitra Usaha Gojek dan Cara Daftarnya

Pada kesempatan ini kami akan mengulas masalah kemitraan tersebut bagi calon pendaftar. Apakah memang menguntungkan atau hanya sekedar gimmick belaka yang jangka panjangnya masih belum jelas.

Kemudian jika sudah mengetahui keuntungannya tentu Anda ingin mencoba mendaftar sendiri. Jangan khawatir akan kami berikan tutorial juga terkait pendaftaran terhadap layanan kemitraan tersebut.

Sehingga setelah membaca pembahasan ini referensi Anda terkait dengan go-biz semakin lengkap. Akan kurang tepat jika era teknologi digital seperti sekarang tidak ada integrasi bisnis dengan dunia maya.


Keuntungan Menjadi Mitra Usaha Gojek

Ketika berbicara masalah keuntungan tentu kita harus memandang secara universal. Jangan sampai nitpicking ketika meneliti aspek ini karena akan berdampak pada kurangnya pemahaman terhadap potensi.

Jadi kami akan menjelaskan apa saja keuntungan ketika bermitra bersama perusahaan berbasis transportasi ini. Tujuannya Anda bisa memahami bagaimana potensinya ketika dijalankan dalam jangka panjang.

1. Memaksimalkan pelayanan pada konsumen

Sebuah bisnis akan semakin optimal pelayanannya ketika menggunakan prinsip layanan jemput bola. Tentu saja akan merepotkan ketika harus membentuk armada sendiri untuk layanan tersebut.

Ketika Anda mengintegrasikan bisnis dengan mitra usaha gojek tentu saja tidak perlu membuat armada sendiri. Artinya sudah ada layanan integrasi yang menjemput klien pada bisnis Anda.

Jika sudah ada solusi seperti itu tentu saja Anda akan mampu menghemat biaya. Bahkan lebih bagus lagi UKM akan berkembang pesat jika pelayanannya lebih optimal pada konsumen.

2. Memperluas pangsa pasar

Tidak jarang para pelanggan yang baru mencoba sebuah layanan usaha tertentu mengawalinya dari gojek. Mereka melihat review konsumen dulu kemudian baru menggunakannya.

Ketika hal tersebut bisa diakses secara mudah oleh pelanggan tentu potensi pangsa pasar juga ikut naik. Karena pengguna gojek sendiri sangat banyak jadi usaha dapat diakses oleh konsumen skala besar.

Secara otomatis meningkatnya pangsa pasar tentu akan berpengaruh langsung pada profit. Semakin tinggi pangsa pasar maka potensi jumlah pengguna akan ikut naik secara signifikan.


3. Meningkatkan kredibilitas

Banyak orang Indonesia menilai sebuah layanan dari usaha berdasarkan kemitraannya dengan gojek. Karena memang hampir semua usaha kredibel selalu mendaftarkan diri menjadi mitra usaha gojek.

Jika Anda memang menggerakkan usaha secara profesional dan kredibel kemitraan adalah solusi tepat. Ini akan meningkatkan kepercayaan konsumen pada Anda dan mereka menjadi mau menggunakannya.

Ketiga keunggulan tersebut memang terdengar biasa saja namun potensinya tidak boleh dipandang sebelah mata. Seorang pebisnis pasti mengerti bahwa tiga aspek tersebut adalah pilar dari kesuksesan.


Syarat dan Cara Daftar Mitra Usaha Gojek

Jika sebelumnya sudah memahami bagaimana potensi ketika bergabung bersama tentu sekarang lebih tertarik. Ada beberapa persyaratan yang perlu dilengkapi ketika hendak melakukan pendaftaran mitra.

  1. KTP asli
  2. NPWP pemilik usaha bersangkutan
  3. Rekening usaha atau pemiliknya
  4. Informasi lengkap terkait usaha

Keempat persyaratan tersebut perlu dipersiapkan dulu agar dapat mendaftarkan diri sebagai mitra. Jika sudah dipersiapkan sekarang waktunya kita masuk dalam proses pendaftaran menjadi mitra gojek.

Perlu diketahui bahwa cara yang akan kami jelaskan dapat digunakan melalui situs resmi atau aplikasi go-biz. Jadi keduanya sekarang sudah terintegrasi tergantung mana yang lebih Anda sukai.

  1. Kunjungi laman pendaftaran gojek atau melalui APK go-biz
  2. Pilih opsi pendaftaran mitra usaha gojek
  3. Isi formulir lengkap sesuai dengan data yang sudah Anda persiapkan tadi
  4. Lengkapi captcha kemudian submit dokumen
  5. Tunggu balasan email dari kemitraan gojek

Kelima langkah tersebut tentu sangat mudah dilakukan oleh semua orang yang hendak bermitra. Memang gojek mempermudah administrasi agar usaha terutama skala kecil dapat mengoptimalkan potensinya.


Sebagai catatan kami sarankan Anda menggunakan aplikasi go-biz yang dapat diunduh melalui playstore. Alasannya adalah fleksibilitas sehingga dapat dipantau setiap saat melalui ponsel pintar.

Jika menggunakan portal resmi tentu saja Anda harus repot membuka laptop atau komputer. Jadi aplikasi go-biz merupakan salah satu opsi paling sederhana untuk meningkatkan fleksibilitas pemantauan bisnis.

Apabila sudah mengetahui semua informasi tadi tentu sekarang Anda memiliki cukup referensi. Mendaftarkan diri menjadi mitra usaha gojek agar potensi bisnis bisa lebih optimal keuntungannya.

Post a Comment