Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Berkat Dukungan Infrastruktur, Harga Rumah di Cibubur Perlahan Melesat

Perlu Anda ketahui, bahwasanya pergerakan kenaikan harga rumah di Cibubur sendiri terbilang cukup tinggi berkat dukungan infrastruktur.
Berkat Dukungan Infrastruktur, Harga Rumah di Cibubur Perlahan Melesat

Ketika mendengar nama Cibubur, pasti di benak Anda akan langsung mengarah pada sejumlah rumah yang memiliki harga tinggi, bukan? Ya, sebenarnya Cibubur sendiri hanyalah nama satu kelurahan di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Akan tetapi seiring dengan perkembangannya, nama Cibubur turut mengangkat harga properti yang memang terbilang berkembang pesat. Dimana, salah satu faktor yang mempengaruhi harga properti tersebut tidak lain karena dukungan infrastruktur. 


Dukungan Infrastruktur Jalan Tol

Seperti tadi yang kita bahas sedikit di awal, bahwa harga rumah di Cibubur terbilang cukup mahal lantaran dipengaruhi oleh adanya pembangunan infrastruktur. Salah satu dukungan infrastruktur yang dimaksud yakni sarana dan prasarana transportasi dari mulai kendaraan umum hingga pembangunan jalan tol yang tersedia lengkap. Sebut saja seperti Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jagorawi sampai dengan Tol Lingkar Dalam Kota Jakarta. 

Dengan adanya sarana dan prasarana yang terbilang sangat mendukung tersebut, tidak heran jika properti di Cibubur terbilang berkembang pesat dan terbilang sangatlah layak untuk dijadikan sebagai sasaran investasi safe-heaven

Bahkan, Cibubur sendiri juga menjadi kawasan wisata lantaran banyaknya tempat wisata yang belakangan ini bermunculan. Karena kemunculan tempat wisata termasuk halnya mall ataupun pusat perbelanjaan inilah, menjadikan harga properti di Cibubur terbilang tinggi.

Kisaran Harga Rumah di Cibubur

Perlu Anda ketahui, bahwasanya pergerakan kenaikan harga rumah di Cibubur sendiri terbilang cukup tinggi. Sehingga seperti yang tadi dikatakan, bahwa properti di Cibubur bisa menjadi peluang investasi yang besar bagi seorang investor. Adapun jika membahas mengenai kisaran harga rumah di Cibubur sendiri, pastinya Anda akan shock dan mungkin saja tidak akan percaya. 

Dalam hal ini, kisaran harga rumah dalam daftar pemukiman di Cibubur sendiri dimulai dari kisaran Rp 400 juta bahkan hingga mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Tentu saja, ini menjadi harga yang fantastis untuk sebuah rumah hunian, bukan?


Demikianlah tadi informasi penting yang bisa Anda ketahui dan pahami seputar harga rumah di Cibubur yang mana perlahan kian melesat karena faktor dukungan infrastruktur yang dibangun di dalamnya. 

Sebagai salah satu perumahan Cibubur terbaik, Asana Residence menawarkan kawasan hunian di daerah asri dengan pemandangan alam yang indah. Asana Residence menjadi pilihan hunian yang tepat bagi Anda dan keluarga tercinta karena dilengkapi sistem keamanan dengan teknologi terbaru serta fasilitas perumahan yang menarik. 

Untuk tips membeli rumah dan  informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor WhatsApp yang tersedia.


Post a Comment