Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Tinggal di Rumah Cimanggis, Sekolah hingga Pusat Hiburannya Gimana Ya?

Berikut ini adalah berbagai fasilitas lengkap yang akan Anda dapatkan saat memilih rumah Cimanggis Depok.
Tinggal di Rumah Cimanggis, Sekolah hingga Pusat Hiburannya Gimana Ya?

Bisa membeli rumah yang aksesnya serba mudah, sehingga mobilitas terasa nyaman tentu menjadi impian semua orang. Hal tersebut dapat Anda wujudkan ketika memiliki rumah Cimanggis ini, lho. 

Anda tak perlu khawatir lagi mengenai akses untuk sehari-hari, seperti pusat perbelanjaan, kesehatan, tempat ibadah, dan lain-lain. Berikut ini adalah berbagai fasilitas lengkap yang akan Anda dapatkan saat memilih rumah Cimanggis Depok.


Mudahnya Akses Sekolah dan Pusat Hiburan

Rumah di Cimanggis, salah satunya yaitu Permata Cimanggis lokasinya sangat strategis dan aksesibilitasnya tinggi. Sarana pendidikan seperti sejumlah sekolah dasar berjarak 2 hingga 5 km, dan pusat hiburan dapat Anda jangkau dengan mudah.

Rumah di sini juga dekat dengan Universitas Indonesia. Sekitar 10 menit menuju CJ, dan 20 menit menuju Margo City Depok. Ada beragam pilihan hiburan di luar yang lainnya yang bisa Anda pilih. Ingin hiburan di dalam perumahan? Tidak masalah, Permata Cimanggis dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, taman, dan lain-lain.

Sarana Olahraga

Selain itu juga terdapat sarana olahraga seperti lapangan basket, lapangan untuk futsal, gym, sampai dengan lapangan bulu tangkis. Tentu dengan adanya fasilitas seperti ini akan sangat menguntungkan orang-orang yang sering disibukkan dengan banyak hal dan ingin mulai berolahraga. 

Keamanan yang Terjamin

Sistem keamanan merupakan sesuatu yang wajib ada termasuk di area rumah. Nah, rumah di Cimanggis ini tak perlu Anda ragukan lagi, karena dilengkapi dengan banyak CCTV, sistem one gate, hingga ditambah dengan petugas keamanan yang semakin menjadikan area rumah terasa lebih aman. 


Semua aspek di atas sangat penting disediakan di area perumahan. Karena rumah seharusnya menjadi tempat dimana seseorang merasa aman dan bisa beristirahat dengan baik di dalamnya. 

Masih banyak fasilitas menarik yang akan Anda temukan di perumahan Cimanggis selain di atas tadi. Sekarang Anda tak perlu meragukan lagi untuk mulai mempertimbangkan membeli rumah Cimanggis. 

Selain karena kemudahan akses ke banyak tempat, memilih rumah di Cimanggis juga sama dengan Anda berinvestasi. Untuk Anda yang ingin membeli rumah secara KPR, yuk simak tips membeli rumah KPR untuk wujudkan rumah idaman Anda. Bagaimana menurut Anda?

Post a Comment