Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Wajib Anda Ketahui, Ini Keunggulan Semen Mortar

Berbicara mengenai semen mortar memang kian diminati, terlebih ada banyak keunggulan yang ditawarkan
Wajib Anda Ketahui, Ini Keunggulan Semen Mortar

Mortar bukanlah material lawas, melainkan material bangunan hasil inovasi yang berfungsi sebagai perekat dan plester pada struktur bangunan. Mortar umumnya terbuat dari campuran pasir, filler, semen, hingga zat aditif dengan pengaturan komposisi yang memakai standar tertentu. 

Berbicara mengenai semen mortar memang kian diminati, terlebih ada banyak keunggulan yang ditawarkan, diantaranya:

Bahan Ramah Lingkungan

Semen mortar dari Mortar Utama memang terbuat dari campuran bahan yang ramah lingkungan, tidak mengandung racun, serta mudah terurai di alam. Selain itu, mortar instan juga tidak merusak ODS (Ozon Depleting Substances) karena diproduksi dengan bahan baku semen yang terukur. Sehingga tidak hanya mampu mengurangi emisi CO2, namun juga menjaga lingkungan di sekitar pembangunan.


Lebih Praktis dan Hemat Waktu

Penggunaan semen mortar jauh lebih praktis dan hemat waktu dibandingkan semen konvensional. Hal ini dikarenakan untuk pengaplikasian semen mortar hanya membutuhkan campuran air dengan takaran yang tepat. Selain itu, pemakaian semen instan juga lebih cepat kering sehingga memungkinkan pekerja lebih praktis dan hemat waktu.

Daya Rekat Tinggi dan Awet

Keunggulan penggunaan mortar instan selanjutnya ialah memiliki daya rekat tinggi dan lebih awet. Pasalnya campuran bahan semen mortar diproduksi secara ketat di pabrik sehingga kualitasnya lebih terjamin. Dengan begitu, tidak mengherankan semen mortar memiliki daya rekat dan keawetan yang lebih optimal.

Lebih Hemat Biaya dan Kemasan Lebih Variatif

Jika dilihat dari perspektif yang luas, penggunaan semen mortar memang dapat menghemat biaya pasir dan tenaga kerja. Hal ini dikarenakan penggunaan mortar instan tidak membutuhkan banyak komponen pendukung. Bahkan penggunaan semen mortar juga dapat mengurangi biaya perawatan jangka panjang.

Selain itu, semen mortar juga hadir dalam kemasan yang lebih variatif, mulai dari 1kg, 5kg, 20kg, 25kg, 40kg sampai 50kg. Dengan kemasan yang variatif tersebut, Anda lebih mudah membeli semen mortar sesuai kebutuhan. Untuk kemasannya pun jauh lebih ringkas dan ringan sehingga tidak repot saat dibawa-bawa.


Penggunaan Lebih Luas dan Kebersihan Terjaga

Semen mortar diproduksi dalam berbagai varian untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan spesifik dalam pembangunan atau renovasi hunian. 

Kegunaan semen mortar diantaranya sebagai plester bangunan, perekat bata ringan, perekat keramik, plester acian tembok, perekat batu alam, pelapis kedap air serta lainnya. Selain itu, penggunaan semen instan juga dapat menjaga kebersihan lokasi proyek tetap bersih dan rapi. 

Itulah beberapa keunggulan yang akan diperoleh jika menggunakan semen instan dari Mortar Utama. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat berguna dan menjadi tambahan wawasan bagi Anda yang sedang mencari info seputar semen mortar berkualitas tinggi.

Post a Comment