Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

5 Cara Mudah Ganti Background Merah 4x6 Online Untuk Pemula

Buat kamu yang mau ganti background merah 4x6 online untuk keperluan dokumen resmi kamu dapat melakukannya secara online.
Kamu perlu foto untuk dokumen resmi yang harus berlatar belakang merah tapi tidak punya fotonya? Jangan panik, karena kamu bisa ganti background merah 4x6 online tanpa ribet. Selain caranya mudah, proses ganti background merah foto online ini juga gratis. 

Beberapa dekade lalu akan terasa sulit bagi seseorang untuk mengganti background sebuah foto. Namun, sekarang kamu bisa dengan mudah ganti background jadi merah atau sesuai keinginan secara online. Simak info mengenai caranya dan alasan memilih ganti background foto secara online di bawah ini.


Mengapa Memilih Ganti Background Foto Online?

Buat kamu yang mau ganti background merah 4x6 online untuk keperluan dokumen resmi kamu dapat melakukannya secara online. Cara ini relatif mudah dan praktis karena tidak berbayar dan caranya pun sangat mudah, bahkan untuk para pemula. Simak apa saja alasan memilih mengganti background foto secara online berikut ini:

1. Gratis

Mayoritas website penyedia layanan edit background 4x6 dan ukuran lainnya tidak memungut biaya sepeserpun. Kamu bisa menggunakan fitur dasar yang tersedia secara gratis sesuai kebutuhanmu. Jika ingin fitur lebih maka kamu harus membayar biaya langganan sesuai pilihan yang ada.

2. Mudah Penggunaannya

Website penyedia ganti background merah 4x6 online gratis umumnya memiliki interface yang user-friendly sehingga mudah untuk kamu gunakan. Kamu tidak perlu memiliki pengetahuan teknis yang mumpuni ketika ingin menggunakan fitur-fiturnya. Bahkan para pemula pun dapat menggunakannya tanpa masalah yang berarti.

3. Praktis dan Hemat Waktu

Ganti background foto online praktis karena kamu bisa melakukannya kapan saja dan mendapat hasilnya dalam waktu singkat. Kamu juga tidak perlu menginstal software editing foto yang belum tentu menawarkan kemudahan penggunaan. Dengan cara ini kamu juga hemat waktu karena proses pengerjaannya mudah dan cepat.

4. Akses Mudah

Kamu bisa mengakses website ganti background foto online warna merah kapan saja dan dimana saja. Satu-satunya syarat yang diperlukan hanyalah tersedianya jaringan internet. Jasi, kamu bisa mengganti background foto kamu dengan mudah dan cepat baik untuk dokumen resmi maupun koleksi pribadi.

5. Bisa Dilakukan di HP

Selain gratis dan aksesnya mudah, kamu juga bisa ganti background foto di HP. Kamu bahkan bisa melakukannya sambil rebahan karena kemudahan akses dan cara penggunaannya. Hasil yang didapat juga cepat jadi banyak kelebihan dari mengganti background foto secara online.


Rekomendasi Website Untuk Ganti Background Foto Online

5 Cara Mudah Ganti Background Merah 4x6 Online Untuk Pemula

Nah, sekarang saatnya bagi kamu untuk mengenal beberapa rekomendasi website yang bisa membantumu ganti background foto berikut cara edit foto background merah 4x6 online berikut ini:

1. PhotoScissors.com

Cara ganti background foto di web ini sebagai berikut:

  1. Kunjungi website www.PhotoScissors.com dari browser bawaan HP kamu
  2. Klik pada menu Upload Image lalu unggah foto yang ingin kamu ganti latarnya
  3. Pilih jenis background sesuai keinginan dan kebutuhan kamu misalnya pilihan warna solid untuk foto dokumen resmi atau image untuk latar bergambar menarik.
  4. Jika sudah selesai kamu bisa menyimpan hasilnya dengan cara mengunduhnya lalu menyimpan hasil editan kamu tadi di galeri misalnya.

2. PicWish.com

Ganti background merah 4x6 online di website ini worth it. Pasalnya, PicWish.com memiliki AI yang canggih yang mampu mendeteksi image secara akurat.

Begini cara ubah background foto di website ini:

  1. Buka laman www.PicWish.com 
  2. Pilih menu paling kiri (Remove Background) lalu unggah foto yang ingin kamu edit
  3. Klik pada menu Edit More
  4. Kamu harus login dulu agar bisa melanjutkan proses editing kamu
  5. Pilih menu Plain Color di kiri layar lalu klik tombol Generate 2 more
  6. Foto kamu akan otomatis berganti background
  7. Kamu bisa menyimpannya dengan cara menekan tombol anak panah di foto yang sudah diedit


3. Remove.bg

Kamu juga bisa edit background merah 4x6 online untuk foto dokumen kamu di website ini. Jangan lupa untuk mencoba mengganti background foto kamu dengan berbagai pilihan image menarik yang tersedia di web ini. Begini caranya:

  1. Buka laman www.Remove.bg, dari browser HP kamu
  2. Klik pada menu Upload Image di kanan layar 
  3. Pilih foto yang ingin kamu edit lalu klik pada pilihan paling atas ‘Add Background
  4. Klik pada pilihan ‘Color’ lalu pilih warna merah sesuai keinginan kamu
  5. Tekan menu Download untuk menyimpan hasil editan kamu

4. Photoroom.com

Website ini juga bisa kamu manfaatkan untuk ganti background merah 4x6 online. Caranya juga tidak banyak berbeda dengan website-website sebelumnya sehingga kamu tidak akan menemui kesulitan dalam melakukannya. Berikut caranya:

  1. Buka laman www.photoroom.com dari browser kamu baik di HP maupun di laptop/PC
  2. Klik pada menu Start Creating for Free yang bisa kamu lihat di tengah layer
  3. Tekan tombol Select a Photo lalu pilih foto yang ingin kamu edit
  4. Klik pada menu Background di sebelah kanan lalu pilih warna background merah yang kamu kehendaki
  5. Download foto lalu simpan hasil yang sudah kamu edit tadi


5. ClippingMagic.com

Kamu juga bisa memanfaatkan website ini untuk ganti background merah free anti ribet. Selain itu kamu juga bisa maksimalkan fitur yang ada untuk mempercantik foto kamu. Simak caranya berikut ini:

  1. Kunjungi www.clippingmagic.com 
  2. Pilih menu upload image lalu pilih foto yang ingin diedit
  3. Klik pada pilihan Background Di kiri bawah layer lalu pilih warna merah sesuai keinginanmu
  4. Klik OK maka kamu akan bisa melihat perbandingan foto asli dan hasil editan kamu
  5. Download foto untuk disimpan jika hasilnya sudah sesuai yang kamu mau. 

Nah, semoga informasi mengenai cara ganti background merah 4x6 online.di atas bermanfaat buat kamu. Jelajahi dan maksimalkan fitur yang ada di website yang kamu pilih agar kamu bisa edit foto terbaik mu. Selamat mencoba ya!

Post a Comment