Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Edit Foto Full Body Lamaran Kerja Pria di HP

Berikut tutorial mudah cara edit foto full body lamaran kerja pria di hp menggunakan aplikasi picsart dengan latar warna merah ukuran 4R format jpg.
Cara Edit Foto Full Body Lamaran Kerja Pria

Jasa Edit Foto Online - Postcard atau pas foto full body seluruh badan dari ujung kepala sampai ujung kaki sangat dibutuhkan untuk keperluan melamar kerja, baik untuk wanita maupun pria. Biasanya dibutuhkan dengan format jpg dan ukuran 4R dengan background berwarna merah. 

Namun terkadang kebutuhan akan pas foto fullbody ini sering kali dibutuhkan Secara mendadak, dimana kita tidak memiliki atau belum mempersiapkan untuk foto baik foto mandiri maupun melalui foto studio. 

Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena cukup dengan sedikit edit foto maka kita bisa memiliki pas foto fullbody sendiri tanpa perlu foto ke studio foto atau mengenakan pakaian yang diperlukan seperti kemeja putih, jas hitam, dasi, celana panjang hitam hingga sepatu pantofel berikut dengan background warna polos seperti putih, merah hingga biru.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial mudah untuk mengedit pas foto terbaru menjadi full body untuk pria lengkap menggunakan kemeja putih polos, dasi hitam, celana panjang hingga sepatu pantofel hitam mudah hanya cukup mengedit nya saja di hp android menggunakan apk. 


Persiapan Sebelum Mengedit Foto Full Body

Sebelum memulai mengedit foto kita perlu mempersiapkan beberapa tools untuk memiliki pas foto fullbody untuk lamaran kerja atau Postcard dan curriculum vitae. 

1. Foto bagian kepala

Tentu saja yang pertama perlu anda persiapkan sebelum memulai edit pas foto fullbody yaitu foto selfi wajah atau pada bagian kepala tegak lurus menghadap kedepan dan tidak miring. 

Jangan lupa atur bagian pencahayaan agar tidak terlalu terang maupun terlalu gelap. Karena ini akan mempengaruhi hasil editan agar terlihat natural. Baiknya jika anda sudah memiliki pas foto setengah badan, maka bisa dilanjutkan atau di ubah menjadi pas foto full body untuk melamar pekerjaan.

2. Template foto full body

Setelah anda mempersiapkan wajah atau bagian kepala pas foto anda sendiri, selanjutnya yang perlu kita miliki yaitu template pas foto full body yang akan kita ubah pada bagian kepala hingga leher dengan wajah kita. 

Kamu bisa mencari mandiri body atau ukuran badan yang cocok dengan foto mu di google maupun pinterest. Namun, jika kamu kesulitan untuk menemukan badan yang oas, kamu bisa menggunakan jasa edit foto online kami atau mendownload template foto full body pria berdasi tanpa jas dengan kemeja putih polos dibawah ini

Template foto full body

[ download template] 

3. Download apk edit foto

Selanjutnya yang perlu anda persiapkan yaitu apk edit foto. Ada banyak apk edit foto yang bisa kita gunakan, seperti picsart, canva dan lain sebagainya. 

Namun di tutorial kali ini saya akan menggunakan aplikasi picsart. Karena sudah biasa menggunakan nya dan fitur yang cukup mumpuni untuk kebutuhan editing foto.


Cara Edit Foto Full Body Lamaran Kerja Pria dengan Picsart 

1. Buka aplikasi picsart

Pertama, buka aplikasi edit foto seperti picsart, lalu tap tombol + lalu pilih template full body yang akan kita edit atau ubah bagian kepalanya. 

Lalu, masukan kembali foto template beserta foto gambar wajah kita. Kemudian sesuaikan gambar template dengan kanvas agar sesuai.

2. Hapus background foto

Selanjutnya, hapus background foto dari keduanya. Untuk menghapusnya kamu bisa menggunakan situs remove background gratis, karena menghapus background foto langsung di picsart adalah premium atau akses berbayar (tidak gratis) 

3. Sesuaikan wajah dengan template

Setelah background gambar terhapus, sesuaikan wajah atau kepala dengan template pas foto fullbody yang sudah kita hapus sebelumnya. 

Kemudian hapus pada bagian yang tidak diperlukan, seperti sisa dari foto pada bagian badan foto kita.

4. Editan lanjutan

Setelah bagian leher hingga kepala kita sesuai dengan template foto full body, kita bisa mengedit lebih lanjut dengan cara mengatur saturasi warna foto dari masing-masing gambar. 

Caranya, tap foto yang akan kita atur saturasi warna nya, kemudian pilih menu 'sesuaikan' lalu atur saturasi warna dari foto tersebut agar sesuai dengan foto lainnya agar terlihat lebih natural.


Kesimpulan

Mungkin untuk hanya membaca artikel cara edit foto full body lamaran kerja pria di hp ini saja kita akan merasa kesulitan. Maka dari itu, untuk selengkapnya kamu bisa menonton tutorial lebih lanjut di kanal channel YouTube kami dibawah ini


Atau kamu juga bisa menggunakan jasa edit foto online murah kami dengan jaminan revisi dan juga cepat. 

Anda memesan hari itu maka saat itu juga foto anda langsung kami edit dengan cepat dan rapih sesuai ekspektasi.

Oke sobat, itu dia cara edit foto full body untuk lamaran kerja pria di hp menggunakan aplikasi picsart untuk pria dengan model pakaian kemeja putih polos berdasi. Semoga bermanfaat! 

Post a Comment