Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Cara Daftar Prime Video tanpa Kartu Kredit di Hp dan PC

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit bisa langsung simak informasi di bawah ini.
Cara Daftar Prime Video Tanpa Kartu Kredit - Banyak orang yang belum tahu bahwa ada layanan streaming lain selain Netflix. Amazon Prime Video merupakan sebuah aplikasi untuk menonton atau streaming siaran-siaran menarik. Jika ingin menonton ketahui cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit dulu ya!

Cara Daftar Prime Video Tanpa Kartu Kredit
Cara Daftar Prime Video Tanpa Kartu Kredit

Ada banyak tontonan seru dan menarik pada Prime Video akan tetapi aplikasi ini kalah dengan aplikasi live streaming lainnya. Padahal Amazon Prime Video memiliki tontonan yang lengkap, untuk informasi selengkapnya bisa Anda lihat di sini. 


Mengenal Tentang Amazon Prime Video

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara berlangganan Prime Video penting untuk mengetahui apa itu Amazon Prime Video. Ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan ribuan film dengan resolusi jernih hingga 4K. 

Film-film tersebut sebenarnya dapat terakses secara gratis hanya saja jika berlangganan maka bisa menggunakan semua fiturnya. Amazon Prime Video ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat kemudian mulai muncul di beberapa negara lain contohnya Indonesia. 

Film-film tersebut ada yang dirilis dari Amazon sendiri atau dari PH lain. Ada salah satu keunggulan dari menggunakan Prime Video milik Amazon ini adalah minimal kecepatan internetnya dapat terjangkau oleh banyak orang. 

Jika Anda ingin menonton video di Prime Video maka akses internetnya itu minimal 500 Kbps. Tidak usah khawatir walaupun kecepatan videonya itu sedikit akan tetapi kualitas videonya tetap bagus dan jernih. Coba langsung bergabung sebagai Amazon membership.


Cara Menjadi Bagian dari Video Prime

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit bisa langsung simak informasi di bawah ini. Sekarang daftar Video Prime tidak sulit lagi karena bisa tanpa menggunakan kartu kredit. 

1. Mendaftar Akun di Amazon Prime

Sebelum berlangganan Anda bisa mendaftar dulu agar bisa bergabung menjadi Amazon Prime membership. Bagi Anda yang belum memiliki akun atau baru pertama kali menggunakan aplikasi ini bisa mengikuti beberapa cara berikut: 

  1. Buka Aplikasi Amazon Prime Video
  2. Pilih menu create your amazon account
  3. Kemudian buat akun dengan mengklik create account
  4. Tunggu sampai muncul email untuk melakukan verifikasi
  5. Jika sudah muncul pemberitahuannya Anda bisa memasukkan nomor telepon
  6. Setelah itu lakukan verifikasi untuk kemudian memilih bahasa yang akan digunakan misalnya Indonesia 
  7. Cari menu Amazon Prime
  8. Pilih Trial 30 days

2. Mulai Berlangganan Amazon Prime Video 

Cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit setelah melakukan pendaftaran akun adalah Anda bisa memilih ingin berlangganan menggunakan apa. Jika tidak memiliki kartu kredit maka Anda bisa memilih cara pembayaran yang lainnya sebagai berikut: 

  1. Sebelumnya Anda bisa membuat fake card generator lewat situs Namso Gen dan Cmlabs. Anda bisa memilih jenis kartu kredit mana yang hendak digunakan misalnya mastercard. 
  2. Akan muncul kartu virtual credit kemudian copy angka-angka tersebut.
  3. Masukkan nomor BIN pada situs Namso Gen lalu pilih menu generate
  4. Masuk ke menu add payment method kemudian isi data dan nomor virtual yang sudah didapatkan kemudian add card. Untuk mengisi expired date ada pada card yang Anda dapatkan tadi.
  5. Mengisi data alamat tempat tinggal pelanggan 
  6. Pilih menu select a payment method kemudian Anda sudah bisa menggunakan kartu tadi 
  7. Klik menu uji coba gratis Amazon Prime 30 hari dan kini Anda sudah bisa menggunakan Amazon Prime 

Cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit untuk mendapatkan akses akun Amazon Prime gratis ini ternyata sangat mudah bukan? Jika sudah berhasil Anda bisa menonton film apa saja yang diinginkan. 


Keunggulan Menggunakan Amazon Prime Video

Ada banyak keunggulan dari menggunakan Amazon Prime Video ini yaitu pengaturannya lengkap. Bahkan ada pengaturan untuk menghemat penggunaan data serta mengatur kualitas tayangan video. 

Tidak hanya itu banyak yang mengatakan bahwa Amazon Prime Video ini merupakan surganya film Hollywood. Ada banyak film Hollywood mulai dari yang terbaru sampai terlawas. Inilah mengapa banyak orang yang suka menggunakan Amazon Prime Video. 

Penutup

Sangat mudah cara daftar Prime Video tanpa kartu kredit karena sekarang sudah ada situs Cmlabs atau Namso Gen untuk membuat fake card. Amazon Prime Video juga merupakan aplikasi yang kaya akan film Hollywood. 

Post a Comment