Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Wisata Terdekat Dari Stasiun Bogor yang Harus Dikunjungi

Jalan-jalan anti macet dengan wisata terdekat dari Stasiun Bogor. Cari tahu apa saja rekomendasi wisatanya di sini.
Berwisata dengan transportasi umum seperti kereta api dapat mencegah terkena macet. Bahkan Anda juga bisa menemukan destinasi wisata menarik dekat stasiun kereta api. Salah satunya di Stasiun Bogor, banyak wisata terdekat dari Stasiun Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, teman, atau kekasih.

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat dari Stasiun Bogor

wisata terdekat dari stasiun bogor

Bogor dijuluki sebagai kota hujan, selain itu kota ini juga terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Kemudahan tempat wisata yang dekat dengan stasiun banyak menarik minat wisatawan, terutama yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Oleh karena itu jika Anda bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi saat ke Bogor, berikut wisata paling dekat dari Stasiun Bogor yang dapat Anda jadikan rekomendasi wisata Anda.


Wisata Devoyage Bogor

Tempat wisata ini akan membuat Anda serasa di luar negeri. Jam buka tempat ini yaitu dari jam 09.00-18.00. Banyaknya miniatur ikon bangunan Eropa membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi dan tentunya menjadi tempat yang instagramable karena banyak spot foto yang bisa di update di Instagram Anda.

Wisata Taman Sempur

Bagi Anda yang menyukai tempat sejuk dengan konsep alami ruang terbuka, wisata Taman Sempur menjadi pilihan yang cocok. Salah satu wisata terdekat dari Stasiun Bogor ini menjadi tempat favorit untuk menikmati sore hari bersama orang terkasih. Hanya membutuhkan waktu 16 menit saja dari Stasiun Bogor tanpa biaya masuk jika Anda ingin mengunjungi taman ini.

Wisata The Jungle Adventure

Para penikmat permainan air dapat memilih tempat ini sebagai salah satu wisata yang bisa dikunjungi saat datang ke Bogor. The Jungle Adventure ini menjadi rekomendasi yang seru serta membuat suasana hati Anda senang karena banyaknya wahana air yang ada. Seperti namanya ‘The Jungle’ kolam renang pada wisata ini memiliki konsep seperti berada di tengah hutan yang dapat membuat Anda merasa berenang dengan konsep alami.


Wisata Taman Kencana

Taman ini memiliki sejarah tersendiri di kota Bogor, taman yang sebelumnya bernama Van Imhoff Plein Square ini dapat dikunjungi 24 jam. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun saat ingin datang kesini. Selain memiliki sejarah, taman ini juga terkenal karena banyak jajanan atau tempat kuliner yang dapat Anda nikmati sambil merasakan sejuknya udara taman kencana ini.

Wisata Kebun Raya Bogor

Tempat wisata terdekat dari Stasiun Bogor selanjutnya yaitu Kebun Raya. Wisata ini tak pernah sepi pengunjung karena keasriannya. Anda juga dapat melihat rusa di Kebun Raya dengan luas 87 hektar dengan jenis koleksi tumbuhan dan pohon kurang lebih sebanyak 15.000. Menjadi botani paling besar di Bogor, Kebun Raya selalu ramai didatangi bahkan oleh wisatawan dari luar kota Bogor.

Wisata Museum Zoologi

Jika Anda menyukai ketenangan wisata museum menjadi pilihan tepat yang harus dikunjungi. Museum ini berdekatan dengan Kebun Raya Bogor. Selain berwisata Anda akan diajak untuk menambah ilmu pengetahuan mengenai fauna di tempat ini. Anda dapat melihat 20.000 macam fauna dari hewan umum dan hewan langka yang diawetkan pada Museum Zoologi ini.


Wisata Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Wisata museum selanjutnya yaitu Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Anda akan menemukan banyak pameran dengan tema alam serta manusia. Peresmian museum ini pada tahun 2019 tepatnya tanggal 29 Juli.

Wisata Museum Kepresidenan RI Balai Kirti

Memiliki banyak edukasi tempat ini cocok dikunjungi oleh anak-anak. Banyaknya ilmu pengetahuan seperti bagaimana perjuangan yang sudah diraih oleh pemimpin negara kita dapat diteladani oleh pengunjungnya. Wisata ini menjadi wisata terdekat dari Stasiun Bogor karena hanya menempuh jarak 2 menit saja dari stasiun.

Wisata Taman Meksiko

Taman wisata ini dapat menjadi pilihan Anda yang gemar berjalan kaki karena hanya menempuh waktu 23 menit dari Stasiun Bogor. Pecinta kaktus sangat direkomendasikan untuk datang ke taman Meksiko. Ada kurang lebih 100 jenis kaktus yang dapat Anda temukan disini seperti yucca, agave dan beberapa tanaman sukulen lain.

Wisata Rumah Air

Pada dasarnya rumah air merupakan restoran yang memiliki fasilitas dan tempat seperti wahana permainan. Sehingga Anda bisa makan sekaligus bermain di tempat ini. Hidangan yang disuguhkan di rumah air adalah makanan Sunda ikan gurame, ikan patin dan ayam bakar khas Sunda.


Wisata Gong Pancasan Bogor

Seperti Taman Kencana, Gong Pancasan juga memiliki sejarah sendiri. Tempat ini merupakan bekas pabrik yang berdiri ratusan tahun. Anda dapat menikmati proses dari dibuatnya gong serta hasilnya. Tempat ini dibuka hingga pukul 16.00 tanpa tiket masuk atau tanpa dipungut biaya.

Wisata Kuntum Farmfield

Bagi Anda yang memiliki anak-anak, wisata satu ini dapat menjadi pilihan. Banyaknya hewan ternak yang menjadi daya tarik wisata ini bisa menghibur anak-anak Anda. Hewan ternak yang dapat Anda jumpai di sini antara lain, kambing, sapi, domba, kuda, kelinci dan kura-kura.


Wisata Museum PETA

PETA yang merupakan singkatan dari Pembela Tanah Air merupakan salah satu wisata yang dekat dengan Stasiun Bogor. Museum ini berdiri pada tahun 1993, yang memberikan gambaran tentang perjuangan para tentara dalam memerdekakan bangsa Indonesia. Tempat ini akan memberikan kilas balik sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia agar Anda dapat terus meneladani sejarah yang ada.

Nah itu tadi pembahasan tentang rekomendasi tempat wisata dari Stasiun Bogor. Semoga bermanfaat bagi Anda yang memiliki rencana untuk liburan dalam waktu dekat.

Post a Comment