Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

5 Aplikasi Edit Foto Ai Disney Pixar Pakai Foto Paling Canggih

Mengedit foto versi AI merupakan hal yang menyenangkan. Anda dapat dengan mudah melakukan edit foto ala Disney Pixar.
Akhir-akhir ini media sosial sedang dihebohkan dengan foto yang mirip dengan Disney Pixar. Gambarnya pun terlihat lucu dan tampak nyata. Munculnya foto tersebut tidak lepas dari peran aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto.

Siapapun dapat mulai mengedit foto yang disukai setelah tahu apa saja aplikasinya. Nyatanya memang belum banyak yang mengetahui daftar aplikasi tersebut. Anda pun perlu menyimak informasi yang akan disajikan berikut ini.


Daftar aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto

5 Aplikasi Edit Foto Ai Disney Pixar Pakai Foto Paling Canggih

Mengedit foto versi AI merupakan hal yang menyenangkan. Anda dapat dengan mudah melakukan edit foto ala Disney Pixar. Caranya yaitu dengan menggunakan daftar aplikasi yang akan disajikan di bawah ini:

1. ToonMe

Aplikasi ini sedang ramai dibicarakan karena termasuk ke dalam aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto. Cara mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah karena tersedia secara gratis di Play Store.

Bagi Anda pemilik HP Android, bisa langsung mengunduhnya sekarang juga. Pastikan memori HPnya mencukupi agar aplikasi bisa terinstal dengan baik. ToonMe akan membantu mengubah foto Anda menjadi ala-ala Disney Pixar dengan mudah.

Dengan bantuan kecerdasan buatan atau AI, foto Anda akan secara otomatis berubah menjadi karakter animasi yang diinginkan. Tak hanya itu saja, ToonMe juga bisa mengubah foto menjadi potret vektor ataupun tokoh kartun lainnya.

Namun, kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah hanya bisa memperlihatkan satu karakter atau satu orang saja. Jadi, Anda tidak bisa mengubah foto yang terdiri dari beberapa karakter atau orang.


2. Bing Creator

Cara membuat foto mirip kartun disney selanjutnya bisa melalui Bing Creator. Bagi para pemula, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sangat mudah sekali dalam mengedit foto. Prosesnya pun tidak terlalu berbelit-belit.

Pada aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto ini akan disajikan deskripsi rinci foto poster yang dikehendaki. Silahkan isi dengan detail seperti apa nantinya karakter yang diinginkan pada hasil fotonya.

Apabila karakternya sudah jadi, Anda bisa langsung mengunduhnya. Menariknya, Anda bisa mengunduh sekaligus membagikannya ke berbagai media sosial. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk membagikannya ke khalayak ramai.

Perlu diketahui bahwa pembuatan foto Disney menggunakan Bing Creator harus menggunakan akun Microsoft. Dimana, tersedia 15 credit yang bisa dimanfaatkan. Apabila melebihi itu, maka proses pembuatan foto akan berjalan sangat lama.

3. Voila

Voila merupakan aplikasi Disney Pixar AI yang tergolong canggih. Pasalnya, terdapat 4 gaya animasi yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Keempat gaya tersebut adalah Renaissance, dua dimensi, tiga dimensi, dan karikatur.

Gaya yang paling banyak digunakan adalah tiga dimensi. Sebab, versi tersebut mampu membuat wajah menjadi seperti kartun keluaran studio Pixar. Hasil fotonya pun terlihat lebih jernih sehingga sangat relevan dengan foto asli.

Untuk bisa mencoba aplikasi Voila, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Play Store. Ketika saja Voila pada kolom pencarian dan lakukan pengunduhan jika sudah ditemukan.


4. Canva

Aplikasi Canva memang sudah terkenal sebelum viralnya foto AI bergaya Disney Pixar. Selama ini, aplikasi Canva sering digunakan untuk membuat poster ataupun slide presentasi. Tak hanya itu saja, ternyata Canva bisa dijadikan sebagai aplikasi AI Disney Pixar.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat bagian Didukung AI yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah fotonya. Nantinya akan ada kolom deskripsi gambar yang bisa dimanfaatkan untuk menggambarkan karakter yang diinginkan oleh Anda.

Setelah mengisi deskripsi tersebut, Anda bisa mulai klik buat gambar. Tunggu aplikasi bekerja untuk mengubah foto tersebut. Apabila sudah, Anda bisa mulai mengunduh hasil fotonya.

5. Loopsie

Loopsie merupakan aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto sederhana yang cocok untuk Anda gunakan. Aplikasi ini sudah digunakan banyak orang untuk mengedit foto. Anda bisa mengedit foto ala Disney ataupun animasi yang lainnya.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan fitur yang disediakan pun masih sangat sederhana. Para pemula pun bisa mulai mencoba aplikasi ini agar tidak kebingungan dalam mengedit foto.


Tips Edit Foto AI Ala-ala Disney Pixar

Setelah mengetahui deretan aplikasinya, Anda juga perlu tahu tips untuk mengedit fotonya. Pasalnya, banyak yang hasil fotonya tidak sesuai dengan ekspektasi. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan:

1. Gunakan Foto Terbaik

Anda perlu memilih foto terbaik yang akan diubah ke dalam versi Disney Pixar. Pastikan fotonya tidak blur dan objek gambarnya tidak terlalu jauh. Tujuannya agar hasil foto bisa merepresentasikan foto asli dengan baik.

Anda juga perlu memperhatikan apakah aplikasi tersebut bisa mengubah dua karakter sekaligus atau hanya 1 karakter saja. Dengan begitu, Anda bisa menentukan foto yang sesuai dengan kemampuan aplikasinya.

2. Tulis Deskripsi Semirip Mungkin

Aplikasi edit foto memiliki tipe yang bermacam-macam. Anda perlu memahaminya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Untuk bisa mengubah versi AI Disney, faktor yang perlu diperhatikan adalah bagian deskripsi gambar.

Anda perlu menuliskan deskripsi gambar secara detail agar hasilnya juga sesuai dengan apa yang diinginkan. Perlu Anda ketahui juga bahwa tidak semua aplikasi bisa menerima bahasa Indonesia sehingga Anda perlu menulis deskripsi dalam bahasa Inggris.


Penutup

Deretan aplikasi edit foto AI Disney Pixar pakai foto tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mewujudkan keinginan memiliki foto ala Disney. Pelajari terlebih dahulu aplikasin ya sebelum praktek secara langsung.

Post a Comment