Jasa Edit Foto Online Cepat, Murah dan Berkualitas Pesan Sekarang

Table of Content

Beberapa Aplikasi Pinjam Online Tanpa Rekening Aman dan Terpercaya

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak aplikasi pinjam online tanpa rekening bermunculan, diantaranya Shopee Paylater, GoPay Paylater dan lain-lain
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak aplikasi pinjam online tanpa rekening bermunculan. Karena banyak, membuat Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih. Sebab, tidak semua menjamin kemanannya dan terpercaya.

Tidak semua orang punya rekening bank karena alasannya masing-masing. Sebagian penyedia layanan peminjaman, apalagi bila pihak yang mengeluarkannya merupakan perbankan biasanya mengharuskan nasabahnya mempunyai rekening bank.

Bila tidak memiliki rekening bank tetap bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi tertentu. Jadi, tidak perlu khawatir bila tidak mempunyai rekening bank. Beberapa aplikasi yang bisa dijadikan referensi akan dibahas pada uraian berikut.


Beberapa Aplikasi Pinjam Online Tanpa Rekening Aman dan Terpercaya Bisa Dijadikan Referensi

Apakah pinjaman online bisa tanpa rekening?, Apakah bisa pinjam uang di DANA?

Bila ada yang bertanya, apakah pinjaman online bisa tanpa rekening? Berarti jawabannya adalah bisa. Bahkan ada beberapa proses pencairan yang dapat dilakukan melalui e-wallet. Inilah berbagai aplikasi yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

1. Shopee Paylater

Aplikasi pertama yang populer dijadikan opsi adalah Shopee Paylater. Aplikasi ini diawasi oleh OJK, sehingga aman dioperasikan. Beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu status WNI dan telah memiliki KTP.

Kemudian nantinya nasabah akan diminta untuk mengisikan data diri dengan lengkap. Verifikasi wajah secara online juga diperlukan. Ketika pinjam online tanpa rekening memakai aplikasi satu ini, tidak perlu menunggu waktu lama.

Waktu untuk memproses pengajuan pinjaman maksimalnya selama 2x24 jam. Pencairan dana nantinya akan langsung masuk ke akun ShopeePay. Supaya aktivasi Shopee Paylater disetujui, akunnya harus sudah terdaftar dengan minimal waktu tiga bulan.

Selain itu aplikasi Shopee telah update versi terbaru dan sudah pernah melakukan transaksi sebelumnya pakai akun tersebut. Nomor ponsel, KTP dan email harus sudah terverifikasi dengan lengkap.


2. GoPay Paylater

Selain Shopee Paylater, pinjam online tanpa rekening juga bisa dilakukan menggunakan layanan GoPay Paylater. Agar bisa memakai layanan tersebut, pengguna harus memastikan dirinya sudah terdaftar sebagai member premium GoPay.

Upgrade menjadi member premium hanya perlu melakukan verifikasi KTP serta mengunggah foto selfie. Dana nantinya akan langsung masuk ke dalam saldo GoPay. 

Layanan ini bisa dipakai untuk membayar tagihan dan membeli produk di Tokopedia. Bukan hanya Tokopedia, tapi juga partner Gojek lain, baik itu yang offline maupun online.

3. DANA

Tidak sedikit orang bertanya, apakah bisa pinjam uang di DANA? Jawabannya adalah bisa. Layanannya bernama DANA Paylater, pinjaman online tanpa rekening dengan cicilan 12 bulan.

Limit kredit hasil pengajuan nantinya akan dicairkan langsung ke saldo DANA, sehingga tidak perlu memiliki rekening pribadi. Layanan DANA beli sekarang bayar nanti akhirnya bisa dinikmati oleh para penggunanya berkat kerja samanya dengan Akulaku.

Syarat mengajukan pinjam online tanpa rekening di DANA Paylater yaitu mempunyai akun premium, menyertakan foto e-KTP aktif dan mengisikan data pribadi sesuai yang diminta. Ada banyak keunggulan yang membuat aplikasi ini marak digunakan.

Salah satunya, suku bunga termasuk rendah dan bersaing dengan penyedia sejenis lainnya. Keunggulan lainnya, syarat pengajuan pinjaman mudah dan limit kreditnya dapat ditingkatkan menyesuaikan profil pengguna.


4. Blibli Paylater

Blibli merupakan salah satu platform e-commerce yang juga menyediakan layanan Paylater. Fitur beli produk secara kredit akhirnya bisa dilakukan akibat kerja sama Blibli dengan Indodana.

Bagi pengguna baru, akan memperoleh limit kredit dengan nilai rendah, yakni 500 ribu. Nominal limit ini bisa meningkat bila kualitas kredit yang dilakukan terdeteksi baik. Penting dipahami, nilai limit akan disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Kisaran angkanya mulai dari 500 ribu hingga 10 juta. Mengenai opsi tenornya beragam, mulai dari 1, 3, 6 hingga 12 bulan. Ketika pinjam online tanpa rekening menggunakan layanan satu ini, akan dikenakan suku bunga dengan jumlah menyesuaikan lama tenornya. 

Misalnya, tenor 1 bulan besar bunganya 2 persen. Sedangkan 3, 6 serta 12 bulan, bunganya 3 persen. Bila terlambat dalam pembayaran tagihan sesuai jadwal seharusnya alias jatuh tempo, akan dikenai denda keterlambatan sejumlah 2 hingga 10 persen.


5. LinkAja Paylater

LinkAja menyediakan produk pinjaman Paylater tanpa harus memiliki rekening bank. Jadi, nantinya pengguna aplikasi ini bisa melakukan pembayaran dengan metode postpaid atau pascabayar.

Pinjaman dana yang diberikan mempunyai limit tertentu. Beberapa pihak yang bekerja sama dengan LinkAja yaitu BRI Ceria, Indodana serta Kredivo. Fitur ini dapat digunakan dengan cara menghubungkan akun dari mitra fitur Paylater dengan aplikasi LinkAja.

6. Modalku

Aplikasi pinjam online tanpa rekening lainnya yang aman karena sudah memperoleh izin dari OJK bernama Modalku. Limit Modalku nilainya cukup besar, yaitu mencapai hingga 50 juta.

Tapi, biasanya untuk pengguna baru mempunyai limit yang rendah. Untuk proses pencairan dana hasil pinjaman, aplikasi ini mendukung penggunaan Tokopedia serta OVO. 

Bila ingin mencairkannya di dalam aplikasi Tokopedia, harus memenuhi minimal keaktifan akun 6 bulan. Modalku telah beroperasi dibeberapa negara, bukan hanya Indonesia saja. Beberapa negara dimaksud adalah Malaysia, Singapura, Thailand serta Vietnam. 


7. Akulaku

Akulaku menyediakan layanan pinjaman dana secara tunai. Untuk pendaftarannya sendiri, hanya memerlukan KTP saja, tanpa harus memiliki rekening pribadi. Jumlah dana pinjaman yang diperoleh bisa mencapai hingga 15 juta.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi pinjam online tanpa rekening satu ini yang membuatnya banyak dijadikan opsi. Salah satunya kemudahan dalam pendaftaran, yaitu hanya memerlukan KTP saja.

Selain proses pengajuan pinjamannya yang mudah, pencairannya juga praktis. Nasabah bisa mencicil dengan jangka waktu kredit hingga 15 bulan. Bila lolos verifikasi dan pengajuan pinjaman disetujui, Anda bisa langsung memakainya untuk belanja online.


8. JULO

Aplikasi terakhir yang dipastikan aman digunakan yaitu JULO. Tingkat bunga yang ditawarkan oleh aplikasi pinjam online tanpa rekening satu ini rendah serta transparan, yaitu mulai dari 0,1% per harinya. 

Mengenai sistem keamanan dijamin oleh JULO karena mereka paham data nasabahnya sifatnya sangat pribadi dan berharga. Menariknya, aplikasi ini memakai teknologi canggih yang berperan penting dalam menguji kelayakan kredit para nasabahnya.

Nilai limit maksimal peminjaman dana lewat JULO bisa mencapai hingga 15 juta. Mengenai durasi tenor, memiliki jangka waktu maksimal 9 bulan. Pencairannya bisa lewat e-wallet ShopeePay, GoPay, DANA, LinkAja atau OVO.

Ingin memilih aplikasi yang mana, itu menyesuaikan kebutuhan. Jadi, sebelum memilih alangkah baiknya bila memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang mereka berikan. Tidak perlu terburu-buru memilih aplikasi pinjam online tanpa rekening agar memperoleh yang terbaik.

Post a Comment